lampu-ruang-tamu

Lampu Ruang Tamu Bagi Rumah Minimalis Leave a comment

Kali ini kita coba bahas tentang lampu ruang tamu. Bagi Anda yang memiliki rumah minimalis, tentunya setiap ruangan Anda menjadi lebih sempit bukan? Anda khawatir tamu Anda merasa tidak nyaman karena ruang tamu yang terlihat sempit? Tenang, tak perlu khawatir karena Anda dapat mengubah ruang tamu Anda menjadi terlihat lebih luas dengan cara memilih lampu yang tepat.

Berikut ini beberapa jenis lampu yang bisa Anda gunakan sebagai lampu penerang di ruang tamu Anda.

  1. Lampu Downlight. Lampu berjenis downlight ini adalah yang paling banyak dan sering dipakai pada rumah minimalis, karena lampu downlight ditanam di dalam plafon lampu ini dapat memberikan kesan ruangan menjadi tampak lebih luas.
  2. Lampu ceiling. Lampu ini biasanya memiliki model yang lebih sederhana karena lampu ini memang di desain untuk model ruangan yang kecil seperti minimalis agar ruangan menjadi tampak lebih luas.
  3. Lampu gantung. Menggunakan lampu gantung pada rumah minimalis juga tidak bisa sembarangan. Pilihlah lampu gantung dengan model yang simple dan tidak terlalu banyak corak, perhatikan juga ukuran lampunya. Pilihlah lampu gantung yang tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil.

Itulah beberapa jenis lampu yang dapat Anda gunakan pada ruang tamu minimalis Anda. Jika Anda merasa ragu dalam memilih lampu ruang tamu, Anda dapat berkonsultasi dengan penjual lampu atau konsultan lampu agar Anda tidak salah pilih dan ruang tamu Anda menjadi lebih luas. Jika Anda memerlukan lampu LED untuk rumah Anda, dapat mengunjungi website leddo.id yang menyediakan beragam lampu LED yang berkualitas dan sesuai kebutuhan Anda.

 

>> Mengenal Lampu LED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: