Lampu Sorot Taman untuk Taman yang Romantis Leave a comment

Untuk membuat taman terlihat indah dan cantik pada malam hari, tentunya Anda memerlukan pencahayaan yang dapat menerangi area taman. Dari begitu banyak lampu yang dapat digunakan sebagai pencahayaan di taman, ada satu jenis lampu yang dapat membuat taman menjadi tampak lebih bersinar dan cantik, yaitu lampu sorot. Lampu sorot membuat taman atau objek yang disinarinya menjadi lebih hidup dan meningkatkan nilai estetika pada objek tersebut.

Dalam penggunaan lampu sorot taman, Anda perlu memperhatikan peletakan lampu dengan objek yang akan disinari. Ada beberapa jenis lampu sorot pada taman, Anda dapat menggunakannya sesuai dengan fungsinya masing- masing. Misalnya Anda ingin menyorot pohon yang mempunyai batang berliuk indah, maka Anda dapat menggunakan lampu sorot taman yang cahayanya menyinari bagian bawah pohon sehingga menampilkan siluet. Efek yang ditimbulkan oleh lampu led yang menyinari bagian pohon ini adalah kesan dramatis. Keindahan bagian pohon yang disinari akan keluar dan menjadikan taman semakin tampak indah.

Anda juga harus memilih warna lampu yang cocok untuk menyinari objek di taman agar tampak lebih menarik. Anda dapat menggunakan warna lampu yang kuning sehingga taman menjadi tampak lebih romantis. Apapun Teknik pencahayaannya, usahakan untuk menghindari memilih warna lampu putih pada objek taman agar warna asli dari objek yang disorot terlihat jelas.

Ada banyak jenis lampu sorot taman yang dapat memberikan kesan romantis pada taman Anda, yang menentukan akan menjadi tampak romantis tidaknya adalah penataan taman yang Anda lakukan dan pemilihan lampu sorot taman yang tepat. Jika Anda merasa bingung, Anda dapat berkonsultasi dengan desainer taman dan konsultan pencahayaan. Anda juga dapat mengunjungi website leddo.id untuk berbagai jenis lampu LED yang #TerangNyaman.

 

>> Rumah Ramah Lingkungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: