lampu-belajar

Lampu LED Yang Sesuai Untuk Belajar Sang Buah Hati Leave a comment

Melihat anak semangat belajar dan mempunyai prestasi yang bagus tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi para orangtua. Namun pernahkah anak Anda mengeluh mata sakit, terlihat cepat lelah, dan merasa tidak bersemangat belajar? Mungkin saja itu terjadi karena penerangan di ruang belajar anak tidak cocok. Kali ini Leddo akan memberikan kriteria lampu yang cocok untuk menunjang belajar buah hati Anda sehingga semakin giat belajar dan berprestasi.

Kriteria pertama adalah lampu yang bersahabat dengan mata. Pilihlah lampu yang terang dan tidak memancarkan radiasi yang bahaya untuk mata seperti sinar ultraviolet (UV) dan infrared (IR). Kemudian pilihlah lampu dengan material terjamin. Pilihlah lampu anti panas dan materi pembungkus dengan bahan yang dapat meminimalisir kemungkinan meledak atau pecah, sehingga tidak membahayakan anak. Kriteria ketiga yaitu pilihlah bentuk dan ukuran lampu yang sesuai dengan meja belajar si buah hati. Memilih desain yang berbentuk lingkaran bisa menjadi salah satu solusinya karena tidak menghasilkan banyak bayangan. Hindari juga penggunaan lampu dengan sisi tajam.

Kriteria keempat, pilihlah lampu yang hemat energi. Seberapapun besarnya daya lampu, jika memiliki kemampuan untuk menghemat energi maka akan dapat menghemat daya listrik yang digunakan. Anda dapat menggunakan lampu LED yang mampu menghemat pemakaian listrik dan juga dapat menghasilkan cahaya lebih terang daripada lampu konvensional lainnya. Namun ada yang harus diperhatikan juga ketika membeli lampu LED. Pilihlah lampu LED dengan warna lampu antara 4000-6500K sehingga cahaya nyaman dimata.

Memberikan warna- warna favorit buah hati Anda dapat merangsang semangat belajar anak. Untuk itu pilihlah warna lampu yang disukai oleh buah hati Anda. Selain itu, gunakanlah lampu belajar dengan reflektor yang bagus. Memang tidak semua lampu belajar memiliki reflektor yang bagus, banyak lampu dengan desain yang bagus tapi melupakan fungsi utama dari lampu belajar. Cara untuk mengecek reflector sebuah lampu belajar yang bagus adalah dengan melihat pantulan cahayanya. Semakin pantulannya terang, maka semakin baik untuk digunakan.

>> Toko Lampu led

>> Distributor Lampu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: