warna-interior-rumah-dengan-pencahayaan

Memadukan Warna Interior Rumah dengan Pencahayaan

Anda tentunya memiliki warna kesukaan dan seringkali Anda menggunakan warna kesukaan Anda sebagai warna untuk rumah, bukan? Sebenarnya tak ada salahnya menggunakan warna kesukaan sebagai warna rumah, namun dalam menggunakan warna pada interior rumah tidak boleh sembarangan, karena hal tersebut akan berhubungan dengan pencahayaan dan suasana yang dihasilkan dari percampuran warna tersebut.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, warna yang digunakan pada interior rumah dengan warna pencahayaan saling berhubungan dalam menciptakan suatu suasana yang diinginkan. Misalnya, pada warna ruangan kamar tidur sebaiknya pilihlah warna- warna yang tidak terlalu kontras seperti putih, krem, beige, dan warna pastel, ini akan berpengaruh pada warna pencahayaan di kamar tidur. Jika warna kamar tidur adalah warna beige, sebaiknya pilihlah warna lampu warm white yang menghasilkan warna yang lebih hangat dibanding warna natural white.

Sedangkan untuk warna- warna kontras Anda dapat menggunakannya di ruang keluarga, dapur, dan ruang makan. Diruangan- ruangan ini aktifitas yang dilakukan merupakan aktifitas- aktifitas yang memerlukan kreatifitas sehingga warna- warna yang cerah dapat meningkatkan kerja otak, begitu pula dengan pemilihan warna pencahayaan pada ruang keluarga, dapur, dan ruang makan. Dengan sentuhan warna cahaya natural white dan warm white ruangan akan menjadi lebih romantic, hangat, dan terasa nyaman.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam memadukan warna interior rumah dengan warna cahaya lampu led yang digunakan, jangan ragu untuk mengunjungi website leddo.id dan menghubungi leddo.id untuk mendapatkan solusi pencahayaan yang tepat bagi rumah Anda. leddo.id siap membantu Anda kapanpun dan dimanapun.

%d bloggers like this: