aplikasi-cove-ruang-tamu

Membuat Cove Lighting pada Ruang Tamu dengan Lampu Batten Leave a comment

Menata pencahayaan pada ruang tamu ternyata tidak terbatas pada lampu downlight saja, Anda juga bisa menggunakan lampu batten.

Cove light adalah bentuk pencahayaan tidak langsung yang dibuat pada plafon dan merupakan salah satu jenis pencahayaan tersembunyi (recessed lighting). Walaupun cove light dapat dijadikan sebagai pencahayaan utama, namun biasanya pencahayaan cove light ini diaplikasikan sebagai aksen estetik pada suatu ruangan.

Aplikasi pencahayaan cove light pada ruang tamu juga banyak ditemukan di banyak model rumah, salah satunya adalah pada model rumah minimalis. Karena jenis pencahayaan ini merupakan jenis pencahayaan tersembunyi, maka pada rumah minimalis pengaplikasiannya dapat menambah estetika ruang karena tidak memakan ruang.

Jika Anda ingin membuat cove light pada ruang tamu rumah, Anda dapat menggunakan lampu batten yang dapat disambungkan dan memiliki panjang yang beragam seperti lampu batten dari ASSA LED dengan panjang lampu mulai dari 30cm sampai 120cm.

Temukan beragam koleksi lampu batten LED sesuai dengan kebutuhan Anda di website LEDDO.id. Jika Anda mengalami kesulitan atau memiliki permasalahan pada pencahayaan, jangan ragu untuk menghubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667 untuk mendapat solusi pencahayaan yang tepat dan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: