lampu-bohlam-hias-kamar-tidur

Membuat Hiasan Kamar Tidur dengan Lampu Bohlam Leave a comment

Jika Anda adalah seorang wanita atau jika Anda memiliki anak perempuan tentunya Anda ingin menghias kamar tidur agar menjadi lebih cantik dan menarik bukan?

Anda dapat membuat hiasan tersebut sendiri untuk menghemat biaya lho, hitung- hitung juga bisa menghabiskan waktu bersama dengan anak Anda.

Ada banyak hiasan kamar tidur yang bisa Anda buat dengan lampu bohlam, salah satunya adalah dengan membuat hiasan kamar tidur berupa lampion yang bisa menyala.

Bahan dan alatnya juga bisa Anda temukan disekitar rumah, seperti balon, benang rajut, dan lem kayu, tak lupa juga lampu bohlam. Untuk warna lampu sebagai pemberi cahaya pada lampion, Anda bisa menggunakan warna warm white yang akan memberikan kesan lebih cantik dan hangat.

Warna warm white ini juga sangat cocok untuk digunakan pada lampu lampion sebagai hiasan kamar tidur, karena warnanya akan menstimulasikan otak untuk lebih rileks sehingga dapat tidur dengan cepat dan lelap.

Jika Anda mencari lampu bohlam untuk membuat lampu lampion ini Anda dapat mengunjungi website leddo.id, dan tidak hanya itu, jika Anda memiliki masalah pada pencahayaan di rumah Anda dapat mengonsultasikannya dengan leddo.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: