pencahayaan-toko-perhiasan

Membuat Toko Perhiasan Menjadi Lebih Menarik dengan Pencahayaan Leave a comment

Jika selama ini Anda berpikir bahwa menata pencahayaan hanya untuk rumah dan Gedung seperti Gedung kantor, Anda salah, karena penataan pencahayaan juga sangat diperlukan oleh toko perhiasan.

Penggunaan pencahayaan dengan tepat di toko perhiasan memiliki fungsi yang sangat penting untuk mempercantik perhiasan yang dipajang di kotak display/ etalase, sehingga dapat menarik minat pengunjung untuk mengunjungi toko perhiasan Anda.

Ada beberapa cara dalam menata pencahayaan yang dapat Anda aplikasikan di toko perhiasan Anda.

  1. Berikan pencahayaan menyeluruh dengan downlight general

Memberikan pencahayaan menyeluruh pada suatu ruang sangat penting karena pencahayaan ini merupakan pencahayaan yang berfungsi untuk menerangi keseluruhan ruangan, dan Anda dapat menggunakan lampu downlight general untuk memberikan pencahayaan menyeluruh pada toko perhiasan.

  1. Percantik warna dan tampilan perhiasan dengan lampu sorot

Setelah memberikan pencahayaan umum dengan menggunakan downlight general, untuk mempercantik tampilan perhiasan yang dipajang Anda dapat menggunakan lampu sorot. Ada banyak pilihan lampu sorot yang dapat Anda gunakan, seperti lampu downlight spot yang berbentuk compact, lampu bohlam MR16, lampu bohlam PAR30, lampu bohlam GU10, dan lampu spot track.

  1. Pilih lampu yang sesuai dengan kebutuhan

Kemudian setelah Anda memilih pencahayaan umum dan pencahayaan khusus dengan menggunakan lampu sorot, saatnya Anda memilih lampu yang sesuai dengan kebutuhan. Sangat disarankan untuk menggunakan kedua jenis pencahayaan yang seperti yang telah disebutkan diatas agar hasil pencahayaan semakin sempurna.

Namun, jika Anda memiliki kesulitan dalam menemukan lampu yang cocok atau memilih pencahayaan yang tepat, Anda dapat menghubungi leddo.id untuk berkonsultasi mengenai masalah pencahayaan.

Selain itu juga, Anda dapat mengunjungi website leddo.id untuk melihat berbagai macam lampu LED yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: