lampu-sorot-ruang-tamu

Memilih Lampu LED Berdasarkan Ruangan ala LEDDO.id Leave a comment

Lampu sangat berperan penting dalam suatu ruangan, entah sebagai pencahayaan utama maupun untuk mempercantik ruangan tersebut sebagai suatu dekorasi.

Untuk itulah lampu memiliki fungsinya masing- masing di setiap ruangan. Berikut ini LEDDO.id akan memberikan beberapa tips dalam memilih lampu LED sesuai dengan ruangan.

  • Pilihlah lampu LED dengan warna cahaya warm white untuk kamar tidur.

Kamar tidur memiliki fungsi untuk beristirahat dan sebagai tempat yang memiliki banyak privasi, sehingga lampu dengan warna warm white menjadi pilihan yang tepat sebagai pencahayaan di kamar tidur.

  • Gunakan lampu LED dengan IP Rating lebih tinggi untuk kamar mandi. Berbeda dengan ruangan lainnya, kamar mandi memiliki tingkat kelembaban yang lebih tinggi sehingga memerlukan lampu LED dengan IP Rating minimal 44 atau dengan menggunakan lampu yang memiliki penutup kaca/ glass cover.
  • Untuk ruang keluarga dan ruang tamu gunakan lampu LED dengan warna cahaya natural white. Ruang keluarga dan ruang tamu merupakan tempat berkumpulnya anggota keluarga dan menyambut tamu, sehingga memerlukan pencahayaan dengan warna cahaya yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap seperti natural white.
  • Untuk pencahayaan pada kabinet dapur, gunakan lampu spot LED. Dapur memiliki beberapa jenis pencahayaan, salah satunya adalah pencahayaan terpusat yang menyinari objek- objek tertentu seperti pada kabinet pada kitchen set. Untuk itu Anda dapat menggunakan lampu downlight spot LED seperti downlight spot compact atau dengan menggunakan lampu MR16 LED.

Di LEDDO.id Anda dapat memilih lampu LED yang sesuai dengan kebutuhan Anda, caranya mudah Anda cukup mengunjungi website LEDDO.id, dan jika Anda memiliki masalah pada pencahayaan di rumah Anda bisa langsung menghubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667, kami siap membantu Anda memberikan solusi pencahayaan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: