memilih-lampu-terbaik

Memilih Lampu Terbaik untuk Rumah Minimalis Leave a comment

Memiliki rumah yang berdesain minimalis dan memiliki ukuran rumah yang tidak terlalu luas, sering kali menjadi salah satu problema di kalangan masyarakat. Sejatinya memang rumah minimalis pastinya membutuhkan interior yang sesuai agar rumah tetap terlihat luas. Hal yang tidak kalah penting adalah pemilihan penerangan yang ada di rumah. Tentu saja Anda harus memiliki lampu terbaik yang dapat membuat cahaya di dalam rumah tetap terjaga.

manfaat-lampu-led

Sumber: Leddo.id

Untuk mendapatkan pencahayaan yang terbaik, beberapa desainer interior sering kali menyarankan Anda untuk menggunakan lampu downlight. Jenis lampu ini memang banyak digunakan di sejumlah rumah dengan ukuran minimalis karena di percaya mampu membuat rumah jadi terlihat lebih baik.

Downlight sendiri merupakan bagian dari lampu LED yang kini banyak digunakan di rumah-rumah modern. Keuntungan yang diberikan oleh cahaya lampu LED memang membuat orang banyak memilih lampu ini. Ketahanan yang dapat mencapai 11 tahun juga membuat banyak pakar interior memberikan saran untuk menggunakan lampu tersebut.

Hal lain yang bisa Anda perhatikan dari lampu LED adalah harga downlight LED bisa dibilang cukup terjangkau. Ini tentu saja akan membuat penghuni rumah minimalis akan lebih menghemat pengeluaran untuk membeli lampu yang ada ini. ASSA 228 dan 328 kini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang sedang mencari lampu LED yang ekonomis untuk rumah minimalis. Tipe lampu ini sendiri memiliki model lampu downlight yang akan membuat pencahayaan lebih terfokus.

Pada saat memilih lampu untuk rumah Anda memang dipastikan harus memilih lampu yang ramah lingkungan juga, selain itu yang penggunaan listriknya cukup terjangkau. Hal ini tentu saja akan membuat tagihan listrik setiap bulannya tidak akan membengkak. Desain dari lampu juga dapat menjadi pertimbangan yang cukup serius, karena hal ini juga akan menyangkut dengan interior rumah. Anda juga dapat memilih ukuran lampu agar dapat menyesuaikan dengan penempatan lampu itu sendiri.

assa 28

ASSA 228

Ketika Anda sedang membutuhkan pencahayaan terbaik di rumah Anda khususnya di ruangan yang tidak terlalu luas, Anda dapat memilih lampu LED ASSA 228. Jenis lampu downlight ini dapat membantu menerangi ruangan yang tidak terlalu luas. Daya yang dibutuhkan lampu ASSA 228 adalah 7 watt, dapat dibayangkan daya yang dibutuhkan juga tidak besar. Lampu ini memiliki 2 warna cahaya yaitu natural white dan warm white. Harga yang cukup ekonomis juga bisa menjadi alasan untuk Anda memilih lampu ini sebagai pilihan. Diameter dari lampu ini sendiri adalah 90 mm, merupakan diameter yang cukup untuk penerangan di ruangan.

ASSA 328

Tidak jauh berbeda dengan ASSA 228, salah satu pilihan lampu ini juga dapat membantu menerangi ruangan Anda. Memiliki diameter 110 mm, dapat dipastikan lampu ini lebih besar ukurannya dan bisa diaplikasikan di ruangan yang lebih besar lagi. Untuk daya dari lampu ini sendiri adalah 12 watt. Sama seperti tipe sebelumnya, tipe ini juga terdiri dari 2 warna yaitu warm white dan natural white.

 

Jika Anda melihat kedua tipe lampu tersebut pastinya akan membuat Anda ingin memasang lampu ini di rumah. ASSA sendiri merupakan pilihan lampu terbaik untuk Anda yang memiliki rumah minimalis. Daya tahan lampu ini juga perlu untuk diperhatikan, lampu ini dapat bertahan sampai dengan 2 tahun. Ini akan membuat pencahayaan di rumah Anda akan jadi lebih aman dan terfokus cahaya-nya.

Rumah minimalis juga membutuhkan lampu LED dengan warna yang sesuai, untuk menentukan warna ini sebenarnya Anda bisa melihat dari peruntukan ruangannya. Jika Anda ingin menempatkan lampu pada kamar tidur, disarankan untuk menggunakan lampu dengan warna natural white atau setara dengan 4000 kelvin. Warna ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman, hal ini juga pastinya akan membuat suasana tidur lebih baik lagi.

Penggunaan jenis lampu downlight ini juga bisa menjadi pilihan karena desain dari lampu ini bisa disesuaikan juga dengan ukuran ruangan. Penutup cover glass pada jenis downlight ini juga akan menjadi pelindung dari sinar cahaya lampu yang mengenai mata kita langsung. Alasan lain Anda harus memilih jenis lampu ini karena untuk dapat membersihkan lampu ini cukup mudah, hanya perlu melepaskan bagian cover glass lalu membersihkan kaca pada penutupnya.

Lampu ASSA 228 & 328, pada dasarnya tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk di rumah saja, melainkan juga bisa diterapkan di bangunan kantor atau kafe. Hal terpenting yang harus dilakukan hanyalah memeriksa apakah ukuran ruangan yang akan di pasang lampu sudah sesuai dengan kapasitas lampu.

Pada saat akan membeli lampu ASSA 228 & 328 ini, jangan lupa juga untukĀ  menentukan warna yang paling tepat untuk ruangan yang akan dipasangkan lampu. Kini mendapatkan lampu ASSA sudah semakin mudah dan cepat karena Anda bisa membelinya di Leddo.id yang merupakan distributor resmi dari lampu ASSA. Kualitas pelayanan yang diberikan Leddo.id ini juga dapat membantu Anda untuk menemukan mana lampu yang sesuai dengan kebutuhan ruangan di rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: