menata-interior-rumah-minimalis

Menata Interior Rumah Minimalis Leave a comment

Zaman modern ini, memiliki rumah minimalis merupakan pilhan banyak orang. Mengapa? Memang tanah di kota-kota semakin sempit, dan rumah minimalislah jawaban yang tepat untuk mengatasi semua itu.

Memiliki rumah minimalis, harus pintar-pintar bagaimana cara untuk merenovasi rumah tersebut agar terlihat sempit dan juga pas untuk keluarga Anda. Namun, tak usah khawatir. Berikut ini adalah tips renovasi untuk rumah minimalis, sekaligus banyak sekali jasa renovasi rumah yang memang sudah paham betul tentang ini. Namun, itu bukan berarti.kita lepas tangan dan tidak mau tahu. Kita harus jadi pemilik rumah yang pintar dengan artikle berikut ini:

Hiasi dengan tanaman di depan rumah
Selain menjadi penghias, tanaman juga berfungsi membuat udara menjadi lebih sejuk. Dengan kata lain udara di sekitar rumah Anda akan terasa nyaman. Selain itu, area depan rumah Anda tidak terlihat kosong saja walaupun agak sempit. Pilihlah tanaman dengan tipe mungil dan tidak terlalu besar.

Gabungkan ruang keluarga dan ruang tamu
Karena memiliki fungsi yang mirip, kedua ruangan ini dapat digabung. Dengan penggabungan ini, ruang-ruang pada rumah jadi lebih ringkas dan hemat tempat. Desainlah secara elegan dan nyaman. Padukan warna netral dan bintage agar membuat ruangan tidak sumpek.

Pencahayaan
Pengaturan pencahayaan wajib untuk diperhatikan. Warna pada lampu rumah Anda dapat mempengaruhi mood untuk rumah Anda. Ciptakan kesan nyaman dengan pengaturan lampu yang tepat.

Untuk tahu lebih jelas soal pengaturan pencahayaan. Hubungi kami Leddo.id
Solusi tepat untuk pengaturan pencahayaan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: