desain-cafe

Mendesain Cafe On Budget Leave a comment

Mungkin ada di antara Anda yang ingin merintis usaha namun di usia yang sangat belia. Hmm, memang terkadang terasa sulit. Banyak kendala yang terjadi. Salah satunya adalah modal. Ya, merintis usaha memang dibutuhkan modal untuk menjalaninya.

Salah satu usaha yang sedang naik daun adalah usaha café. Untuk segmen pasar dari anak muda, usaha ini snagat menarik. Namun, mendirikan usaha ini membutuhkan modal yang tak sedikit. Lalu, bagaimana caranya jika modal untuk café sangat pas-pasan? Yuk simak bersama LEDDO.id!

Konsep yang Unik

Supaya orang tertarik datang ke cafemu, kamu harus memiliki konsep yang unik. Menentukan konsep di awal juga dapat membatasi pengeluaran yang tidak efektif dari kantongmu. Untuk itu, tentukan konsep untuk Café terlebih dahulu, barulah list barang-barang apa yang kamu butuhkan untuk Café barumu.

Tak harus menyewa tempat

Seperti kita ketahui, budget yang paling mahal dalam membuka usaha adalah penyewaan tempat. Untuk itu kamu tidak harus menyewa tempat. Kamu dapat memanfaatkan teras atau pavilion rumahmu untuk mendirikan café. Atau, kamu juga dapat menyewa garasi dari sebuah tempat. Tentunya lebih menghemat budget, bukan?

Simpan uang untuk Lighting

Salah satu factor agar Café banyak dikunjungi adalah ambience dari café tersebut. Untuk itu, kamu boleh mengeluarkan sedikit uang lebih untuk lighting yang bagus dan memiliki konsep. Karena Lighting akan menyulap tempat café atau interior di dalamnya yang mungkin biasa-biasa saja, menjadi tampak lebih glowing dan memiliki ambience yang luar biasa.

Namun, tak perlu khawatir, LEDDO.id dapat membantu pengeluaran lighting mu dengan biaya yang lebih efektif. Tak hanya menjual lampu LED saja. Tapi, kami juga akan membantu dalam menentukan konsep lampu yang tepat dan juga biaya yang efektif. Kami juga akan membantu menentukan titik lampu dan jenis lampu yang cocok dengan ambience café yang Anda inginkan. So, tunggu apa lagi? Klik LEDDO.id sekarang atau hubungi ke 0822 1000 7667.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: