lampu-toko

Mendesain Toko Agar Lebih Menarik Leave a comment

Memiliki toko ternyata tidak hanya kaku dengan membangun berbagai ruangan lalu mendisplay berbagai produk yang kita miliki. Tapi, perlu kita pikirkan bagaimana agar produk yang kita jual dapat semenarik mungkin, memiliki perbedaan dengan toko lainnya sehingga dapat laku di pasaran.

Ternyata suasana toko kita dapat diubah dengan lampu. Dengan lampu yang tepat, Anda dapat membuat identitas merek agar memikat para pembeli. Selain itu, lighting dapat membantu menghidupkan toko Anda.

Yuk bahas bersama leddo.id tips menata lampu di toko kesayangan Anda.
Menggunakan lampu LED

Lampu LED adalah lampu yang paling tepat dan efektif digunakan untuk sumber pencahayaan pada toko Anda. Gunakan lampu downlight sebagai sumber pencahayaan utama pada toko Anda. Dengan CCT(warna lampu) yang dapat dipilih, Anda bisa menentukan sendiri suasana toko seperti apa yang Anda inginkan. Warm white, natural white atau cool white. Semuanya juga dapat dipilih berdasarkan produk apa yang Anda jual.

Hiasi dengan lampu sorot led

Selain lampu downlight, toko Anda akan terlihat lebih menarik apabila produk-produk Anda disoroti dengan lampu sorot led. Buat produk-produk unggulan Anda menjadi eye catching dan lebih menarik dilihat dengan pencahayaan yang sempurna.

Pencahayaan alami

Anda juga dapat menggunakan jendela yang besar untuk pencahayaan alami yang didapatkan dari matahari langsung. Selain itu, Anda dapat sekaligus memamerkan produk-produk Anda yang dapat terlihat dari luar. Sehingga produk dan toko Anda terlihat lebih menarik lagi.

Kini banyak toko lampu yang menjual berbagai jenis lampu LED. Namun, hanya di leddo.id, Anda bisa mendapatkan produk sekaligus mengkonsultasikan pencahayaan yang tepat bagi desain toko Anda. Sehingga desain lampu pada toko Anda, menarik, efisien dan tepat. Hubungi leddo.id sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: