renovasi-rumah-lagi

Menentukan Konsep Sebelum Renovasi Rumah Leave a comment

Merenovasi rumah tidak hanya sekedar membangun kontruksi bangunan lama menjadi baru. Atau hanya mengganti perabotan lama, menata ruangan-ruangan dalam rumah Anda. Banyak hal yang harus Anda lakukan.

Salah satu hal utama yang harus Anda pikirkan adalah konsep renovasi rumah yang Anda inginkan. Dalam merenovasi rumah, dibutuhkan konsep agar budget yang dikeluarkan tidak sia-sia juga rumah yang Anda renovasi mendapatkan hasil yang baik.

Hmm, kira-kira apa saja ya ide untuk renovasi rumah yang sedang hitz di zaman modern ini. Yuk kita bahas dalam article berikut ini.

Konsep Warna

Agar tidak menggunakan warna cat yang mubazir. Tentukan konsep warna yang Anda inginkan. Contohnya tema monochrome, Anda cukup membeli warna hitam dan putih saja. Atau konsep safari, bisa membeli warna putih, hijau muda dan hijau tua saja.

Konsep Interior

Konsep untuk interior ini tentu saja harus dipikirkan. Ingin konsep yang minimalis, konsep dengan tema scandivania, atau ingin tema dengan interior kayu. Itu semua menentukan interior apa yang harus Anda butuhkan.

Konsep Pencahahyaan

Pencahayaan  ternyata juga sangat penting diperhatikan dalam merenovasi rumah. Pencahayaan sangat mendukung Anda untuk menjadikan suasana rumah seperti konsep yang Anda inginkan.

Pastikan rumah Anda dibangun sesuai dengan konsep dan pencahayaan yang tepat. Hubungi kami LEDDO.id untuk pencahayaan rumah yang tepat dan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: