harga-lampu-led-murah

Mengapa Harga Lampu LED Lebih Mahal? Leave a comment

Harga lampu led mahal? Walaupun saat ini sudah banyak orang yang beralih ke lampu LED, namun masih banyak juga yang belum menggunakan lampu LED dengan alasan harganya yang mahal. Padahal Harga lampu LED tidaklah semahal itu karena jika dibandingan dengan jenis lampu lain maka harga mahal pada saat kita membeli lampu LED tidaklah seberapa dengan kualitas dan hasil yang akan kita nikmati bertahun- tahun.

Inilah beberapa faktor yang menyebabkan harga lampu LED lebih mahal dari lampu jenis lainnya.

  1. Lampu LED memiliki umur yang panjang. Ini karena lampu LED menggunakan dioda semi konduktor dan tidak menggunakan filamen yang terbakar. Sehingga proses produksi lampu LED juga mahal.
  2. Lampu LED tidak mengandung merkuri dan karbon dioksida yang dapat membahayakan kesehatan. Karena lampu LED tidak memerlukan gas untuk mengeluarkan cahaya seperti lampu jenis lainnya, maka harga lampu LED juga lebih mahal.
  3. Lampu LED dapat digunakan diberbagai macam suhu. Karena lampu jenis lain masih menggunakan filamen dan gas untuk menghasilkan cahaya, maka lampu tersebut tidak dapat digunakan diberbagai macam suhu. Sedangkan lampu LED dapat digunakan diberbagai macam suhu, baik pada suhu dingin maupun panas.

Meskipun biaya yang dikeluarkan untuk membeli suatu lampu LED lebih mahal, namun banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh lampu LED membuat lampu LED tidak terlihat mahal sama sekali dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Anda dapat mengunjungi website leddo untuk melihat koleksi lampu LED dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: