lampu-led-rumah

Mengenal Lampu LED Rumah Leave a comment

Semakin berkembangnya teknologi pencahayaan, saat ini sudah banyak orang yang memakai lampu LED rumah sebagai pencahayaan di rumah. Dipasaran sudah ada banyak merk dan model lampu LED yang ditawarkan, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal.

Namun, tahukah Anda lampu LED mana sajakah yang paling banyak digunakan dirumah? Simak penjelasannya berikut ini.

  1. Lampu LED Downlight

Jenis lampu ini saat ini sudah banyak digunakan dirumah- rumah, terutama rumah yang bergaya minimalis. Selain pemasangannya yang mudah dan tidak memakan banyak ruang, lampu LED downlight sangat cocok untuk rumah minimalis karena memberikan kesan ruangan terlihat lebih luas.

  1. Lampu LED Strip

Lampu LED strip sekarang juga sudah mulai banyak digunakan khususnya dirumah bertipe besar. Jenis lampu ini biasa digunakan untuk mempercantik ruangan dan memberikan kesan mewah.

  1. Lampu LED TL

Lampu berjenis TL ini sudah lama dipakai oleh banyak orang untuk penerangan rumah karena lampu jenis ini banyak ditemukan dipasaran dan harganya relatif murah. Dan seiring perkembangan teknologi, saat ini lampu TL juga sudah ada yang LED sehingga bagi Anda yang ingin memakai lampu TL namun ingin hemat listrik dapat menggunakan lampu LED TL.

  1. Lampu LED Uplight Inground

Lampu LED uplight inground biasanya digunakan untuk pencahayaan diluar rumah, seperti di taman atau di kolam renang. Lampu jenis ini pemasangannya di tanam di tanah atau diletakkan dibawah tanah. Jika Anda memiliki halaman kecil tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan lampu LED uplight inground agar taman Anda terlihat cantik saat malam hari.

Apakah Anda tertarik untuk membeli lampu LED bagi rumah Anda? Anda dapat mengunjungi website leddo.id untuk koleksi lampu LED yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: