Denah-Rumah-Minimalis-Sederhana

Mengoptimalkan Denah Rumah yang Kecil Leave a comment

Memiliki rumah yang kecil seringkali membuat kita merasa tidak perlu menyusun konsep dan memperhatikan denah rumah, padahal dengan menyusun dan memperhatikan denah rumah dapat mengoptimalisasi penggunaan ruangan di rumah tersebut.

Anda dapat mengoptimalkan denah rumah yang kecil mulai dari penggunaan pintu atau pengadaan bukaan. Dengan memperhatikan penggunaan pintu atau bukaan yang tepat dapat mempengaruhi sinar matahari yang masuk ke rumah, sehingga rumah tidak menjadi lembab dan gelap.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan penggunaan perabotan di rumah. Gunakanlah perabotan yang multifungsi agar penggunaan ruangan dapat lebih maksimal. Sesuaikan juga dengan dekorasi lainnya yang mendukung penggunaan perabotan seperti bantal sofa, lukisan, atau vas bunga.

Kemudian, perhatikan juga penggunaan pencahayaan pada rumah. Selain memperhatikan bukaan seperti jendela/ pintu agar sinar matahari dapat masuk dengan sempurna, penggunaan pencahayaan pada malam hari juga perlu diperhatikan.

Gunakanlah lampu yang tepat untuk menghasilkan penerangan sempurna serta perhatikan juga warna lampu yang digunakan agar suasana yang diinginkan dapat tercipta dengan baik.

Sesuai dengan denah rumah yang kecil, Anda dapat menggunakan lampu berjenis downlight untuk mengoptimalisasi fungsi ruang.

Lampu jenis ini dapat Anda temukan di website leddo.id yang dapat Anda akses dimanapun dan kapanpun, selain itu juga jika Anda mengalami kesulitan dalam pemilihan lampu untuk rumah, Anda dapat langsung menghubungi leddo.id melalui email vio@leddo.id atau telepon di 0822-1000-7667.

Leddo.id siap membantu Anda karena Leddo.id is the first online lighting solutions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: