rumah-seperti-hotel-berbintang

Mengubah Kamar Seperti Hotel Berbintang Leave a comment

Bermalam di hotel berbintang, siapa yang tak senang? Namun, untuk bermalam disana, diperlukan budget tambahan. Memang tubuh merasa lebih rileks dan pikiran menjadi dijernihkan kembali. Tapi, bagaimana jika tidak punya budget?

Tak perlu khawatir. Yuk ubah desain dan suasana kamarmu menjadi seperti hotel. Tak perlu mahal. Hanya dengan investasi lighting dan beberapa dekorasi sederhana. Kamu dapat menikmati indahnya hotel berbintang setiap hari.

Hmm,

Masa sih hanya dengan tata pencahayaan kamar dapat diubah menjadi suasana hotel? Yuk simak tips berikut ini.

Pemasangan lampu downlight
Pada umumnya, penempatan lampu yang ideal berada langit-langit ruangan. Cara ini bertujuan agar cahayanya dapat tersebar secara merata. Zaman dahulu lampu yang digunakan biasanya adalah jenis bohlam. Lampu jenis ini memang ideal sebagai pencahayaan utama untuk berbagai jenis ruangan. Namun, zaman modern ini, banyak orang beralih ke lampu LED downlight. Selain lampunya yang hemat energi, penggunaan lampu downlight ini menciptakan suasana ruangan yang lebih berbeda, lebih artistik dan modern.

Permanis dengan lampu sorot

Hiasi juga kamarmu dengan berbagai lampu sorot yang menonjolkan sisi artistik kamarmu. Seperti di hotel, biasa detail dari pajangan yang mereka miliki diperlihatkan dengan menggunakan lampu sorot.

Bermain dengan warna

CCT atau Correlated Colour Temperature, yang menggambarkan warna dari pencahayaan harus benar-benar diperhatikan menurut fungsinya. Kamar pada hotel biasanya menggunakan lampu dengan CCT 3000 kelvin. Lampu dengan CCT ini sangat nyaman digunakan pada waktu tidur.

Ga sabar kan mengubah kamar kamu menjadi seperti hotel berbintang. Jika kamu masih bingung, bagaimana mengatur pencahayaan yang tepat. Hubungi Leddo.id sekarang. Kami siap membantu memberikan solusi pencahayaan untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: