model-rumah-minimaliss

Model Rumah Minimalis Leave a comment

Zaman modern ini banyak oran yang lebih memilih model rumah minimalis sebagai tempat untuk berlindung. Namun, desain pada model rumah minimalis  ini tidak boleh sembarangan atau asal-asalan. Semuanya harus tepat agar tidak merusak fungsi rumah.

Begitupun juga dengan pencahayaan. Pencahayaan sangat penting dalam konsep model rumah minimalis. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui agar menjadi inspirasi pada desain rumah minimalis.

Sesuaikan dengan kebutuhan

Sebagai pemilik rumah minimalis, suasana ruangan yang ingin diciptakan pada rumah, harus kita ketahui. Penataan cahaya pada ruangan harus dibedakan sesuai dengan fungsi masing-masing ruangan. Tentu saja, pencahayaan kamar tidur, dapur dan ruang kerja berbeda-beda pengaplikasiannya.

Kenyamanan

Ini adalah hal yang paling penting dalam sebuah desain bangunan rumah. Pencahayaan harus pas dan sesuai. Jangan sampai terlalu gelap atau malah terlalu terang sampai menyilaukan mata. Sesuaikan juga dengan fungsi pencahayaan yang Anda butuhkan.

Pencahayaan pada dinding

Berikan pencahayaan pada dinding rumah Anda. Fungsinya agar mengingkatkan suasana di rumah Anda terlihat lebih cozy. Selain itu, rumah Anda tidak terkesan monoton. Dinding-dinding yang dihiasi oleh pencahayaan akan mengubah suasana ruangan di rumah Anda.

Percayakan pengaturan pencahayaan pada kami Leddo.id. Kami akan membantu Anda dalam konsep lighting yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan dan juga suasana yang Anda ingin ciptakan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: