5 Trik Nyaman bersama Distributor Lampu LED Leave a comment

 

Source: http://www.rumahhokie.com

Banyak sekali hal yang harus kita lakukan ketika kita berpindah rumah. Ya, dapat terlihat dalam infografis di atas bahwa, ada 5 hal yang wajib kita lakukan ketika kita berpindah rumah.

Nah hal-hal itu dilakukan agar kita dapat menghuni rumah yang sangat nyaman. Hal ini juga berlaku ketika Anda ingin menciptakan suasana rumah yang nyaman bagi tempat tinggal Anda.

Tahukah Anda bahwa nyamannya rumah dapat dibentuk dari pencahayaan yang tepat dan sesuai pada rumah Anda. Berikut ini LEDDO.id punya tips bagaimana cara mendesain lampu dengan nyaman sesuai dengan yang Anda inginkan.

Ketahui Konsep Ruangan pada Rumah Anda

Source: rajasofa.com

Dengan mengetahui konsep-konsep ruang demi ruang pada rumah Anda, Anda dapat menyesuaikan tata lampu dengan konsep ruangan. Penyesuaian konsep ruang ini dapat berupa fungsi ruang yang dapat Anda sesuaikan dengan pemilihan jenis lampu, warna dan juga lux yang sesuai dengan ruangan. Hal ini dikarenakan setiap ruangan juga memiliki fungsi yang berbeda, maka lampu yang digunakan juga memiliki fungsi yang berbeda. Contohnya ruang belajar anak harus memiliki lux yang tinggi dibandingkan ruang santai yang digunakan untuk relaksasi.

Ukuran dan Posisi

Source: http://theyodeler.org

Posisi lampu dan ukuran lampu juga menjadi pertimbangan saat akan memilih lampu untuk sebuah ruangan. Jangan sampai lampu terlihat lebih besar daripada ruangan yang Anda miliki. Sesuaikan ukuran dan posisi lampu yang tepat bagi ruangan Anda agar berfungsi juga dengan baik.

Dapat memberikan aksen

Source: http://www.rumahhokie.com

Aksen dekoratif dapat membantu menciptakan efek pencahayaan yang berbeda. Pemberian efek-efek ini dapat juga berfungsi untuk membuat ruangan menjadi lebih luas. Anda juga dapat menambahkan hiasan dan ornamen pada dinding Anda agar ruangan terlihat lebih berbeda dan menakjubkan.

Efek Glare

Source: www.kompasiana.com

Jangan anggap remeh efek glare yang ditimbulkan pada lampu Anda. Perhatikanlah efek glare/ silau yang ditimbulkan dari cermin yang memantulkan cahaya atau dari lampu yang Anda gunakan. Aturlah posisi cermin dengan letak lampu. Untuk menghindarinya Anda juga dapat menggunakan lampu LED dari LEDDO.id yang memberikan efek nyaman dan tidak menimbulkan efek glare pada mata. Selain itu, keunggulan lampu LED yang tidak mengeluarkan sinar UV yang aman bagi tubuh.

Warna Cahaya

Source: https://medium.com

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa lampu LED memiliki temperature warna yang beragam jenis. Warna cahaya lampu ini dapat disesuaikan dengan ruang demi ruang rumah Anda. Warna juga dapat menciptakan mood yang Anda inginkan. Warna-warna dengan temperature 2700 kelvin dapat menciptakan suasana relaksasi. Dan untuk pencahayaan 6000 kelvin dapat Anda gunakan di dapur atau ruang kerja.

Nah, membeli lampu LED sebaiknya pada distributor lampu yang tepat. Salah satu distributor lampu terpercaya adalah LEDDO.id. Mengapa? Mungkin sebagian besar dari Anda banyak yang bertanya, apa saja pelayanan yang diberikan dari LEDDO.id dan mengapa harus membeli lampu di LEDDO.id. Salah satu keuntungannya adalah pelayanan konsultasi lighting untuk Anda.

Lighting memiliki banyak aspek yang mungkin terkadang dilupakan. Seperti CRI pada lampu LED yang dapat membuat warna asli pada produk mengeluarkan warna aslinya dan banyak hal. Untuk menghasilkan pencahayaan yang maksimal banyak hal yang dapat di konsultasikan pada LEDDO.id seperti,

Aplikasi lampu

Pemakaian dan aplikasi lampu tak boleh sembarangan. Semua haruslah sesuai dengan fungsi lampu itu. Kita tidak boleh sembarangan dalam meletakkan titik lampu dan juga memilih jenis lampu, karena akan merusak ambience yang seharusnya dapat diciptakan dari lighting. Sesuaikan dengan ketinggian ceiiling, fungsi ruangan dan lain sebagainya.

Mood Ruangan

Anda juga dapat mengkonsultasikan ambience atau suasana pada ruangan yang Anda inginkan dengan lighting yang tepat. LEDDO.id bersedia membantu membangun setiap mood dan suasana tersebut melalui seni pada lighting. Walau lighting terlihat sederhana namun ia dapat menciptakan suasana yang mengesankan.

Ya, seperti yang telah kita bahas bahwa LEDDO.id merupakan toko lampu LED yang menjawab kebutuhan lampu LED masyarakat. Kita ketahui sekarang bahwa semakin majunya teknologi, mempengaruhi daya konsumsi para konsumen. Banyak masyarakat yang beralih dari lampu konvensional menjadi lampu LED.

Hadirnya LEDDO.id juga mengatasi kerumitan Anda dalam membeli berbagai lampu. LEDDO.id melayani Anda secara online dan menyediakan berbagai macam lampu LED untuk kebutuhan pencahayaan di rumah, kantor, toko, maupun hotel.

Tak hanya menyediakan berbagai produk lampu LED saja. LEDDO.id juga membantu Anda untuk mendesain titik lampu yang sesuai dengan ambience, suasana dan juga tema yang Anda inginkan di pada bangunan yang sedang Anda kerjakan seperti rumah, butik, café dan lain sebagainya. LEDDO.id juga sangat bersedia membantu setiap proyek yang mungkin dikerjakan oleh Anda para interior design. Kami siap membantu membuat setiap gambar 3D yang Anda buat menjadi lebih hidup. Pelayanan kami ini sangat cocok juga untuk Anda para kontraktor yang sedang mengerjakan proyek pembangunan dan memerlukan produk pencahayaan dalam jumlah yang banyak. Kami dapat membantu Anda untuk menentukan titik lampu yang tepat, sehingga Anda dapat mengeluarkan biaya yang efektif dalam pencahayaan. Selain itu, LEDDO.id juga tidak sembarangan dalam memberikan desain, kami juga melengkapinya dengan simulasi lighting yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan ambience yang Anda inginkan.

Hubungi LEDDO.id sekarang juga karena kami akan memberikan solusi untuk menjawab segala pertanyaan dan keluhan Anda. Klik website kami di LEDDO.id atau hubungi Vio sebagai virtual assistant kami di 0822 1000 7667, Vio dapat membantu Anda dalam menyampaikan informasi produk dan juga berbagai layanan di LEDDO.id. Dapat juga email ke vio@leddo.id. Kami siap menjadi jawaban dari semua permasalahan Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: