pencahayaan-lampu-toko-oleh-oleh

Pencahayaan Lampu di toko Oleh-Oleh

Surabaya adalah kota yang terkenal dengan julukan kota Pahlawan. Di hari pahlawan ini, seru juga jika kita membahas berbagai keunikan dari kota Surabaya. Jalan-jalan ke Surabaya tak dapat dilepaskan dari yang namanya oleh-oleh.  Maka dari itu banyak juga penjual oleh-oleh Surabaya yang menjajakan khasnya makanan Surabaya bagi para turis dan traveler yang sedang berkunjung ke sana. Namun, pernahkah kalian memperhatikan bahwa jajanan oleh-oleh itu biasanya dijajakan bersamaan dalam sebuah jalan semua toko oleh-oleh dibuka secara berderet dan tak ada bedanya? Itu semua menambah daya saing antara satu sama lainnya.

Buatlah toko oleh-oleh Anda lebih menarik dari yang lainnya. Hmm, bagaimana ya caranya? Sentuhan lampu dan juga pencahayaan yang menarik dibutuhkan agar menjadi pusat perhatian para calon pembeli. Berikut ini adalah cara penataan lampu yang tepat untuk toko oleh-oleh Anda terlihat lebih menarik:

  1. Lampu dengan warna sesuai

Gunakan warna lampu yang sesuai dan nyaman. Warna lampu natural white (4000K) cocok digunakan pada toko Anda karena cahaya yang dihasilkan tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang, selain itu juga akan menghasilkan cahaya yang sesuai dan nyaman di mata. Anda juga perlu memerhatikan CRI pada lampu led. CRI adalah nilai yang digunakan oleh lampu led untuk mengeluarkan warna asli pada suatu benda yang disinarinya, dan nilai CRI yang cocok untuk membuat oleh- oleh di toko Anda semakin menarik minat pengunjung adalah 80.

  1. Gunakan sentuhan dengan alat lain

Gunakan pencahayaan lampu dengan menggunakan tube atau tabung yang diisi lampu di bagian dalam. Lampu yang digunakan bisa berupa lampu LED T8 atau LED Strip. Selain mempercantik toko Anda, pencahayaan menggunakan sistem seperti ini dapat terhindar dari lampu yang terlalu silau dan mengganggu pencahayaan toko Anda.

  1. Gunakan fungs aksen

Fungsi aksen adalah pembeda antara gelap dan terang. Gunakan seperti lampu meja atau lampu gantung sederhana. Tujuannya membuat toko Anda lebih cozy dan nyaman untuk dikunjungi.

Itulah tips and trik agar toko oleh-oleh Anda terlihat berbeda dengan toko yang lainnya. Pencahayaan yang menarik merupakan salah satu daya tarik agar pengunjungan datang ke toko Anda, serta selalu gunakan #LampuYangTepat dan cahaya yang #TerangNyaman. Masih bingung dengan penataan lampunya? Leddo.id solusinya. –Nov, 14.17

>> Lampu Taman 

>> Lampu Outdoor Yang Tepat

%d bloggers like this: