pencahayaan-rumah-sederhana

Pencahayaan pada Desain Rumah Sederhana Leave a comment

Salah satu material terpenting dalam membuat sebuah hunian yang nyaman adalah pencahayaannya. Pencahayaan akan selalu dibutuhkan sekalipun pada rumah sederhana. Konsep desain rumah sederhana juga diperlukan untuk mengetahui tata letak pencahayaan.

Jika penataan pencahayaan pada desain rumah sederhana tidak tepat, maka cahaya yang akan dipantulkan oleh matahari sebagai pencahayaan alami, dan cahaya yang dihasilkan oleh lampu sebagai pencahayaan buatan akan tidak maksimal.

Untuk itu, sangat disarankan Anda menggunakan pencahayaan kombinasi agar pecahayaan pada rumah sederhana Anda dapat tersebar dengan sempurna.

Pencahayaan kombinasi yang dimaksud adalah Anda dapat menggunakan pencahayaan umum dan pencahayaan task lighting agar dapat melaksanakan seluruh aktivitas di rumah dengan baik. Untuk pencahayaan umum Anda dapat menggunakan lampu downlight dengan warna natural white, kemudian untuk pencahayaan task lighting atau accent lightingnya Anda dapat menggunakan lampu downlight berjenis spot dengan warna cahaya warm white untuk membuat kesan hangat.

Anda dapat menemukan berbagai macam jenis lampu downlight sebagai pencahayaan di website leddo.id. Anda juga dapat menghubungi leddo.id jika memiliki masalah pada pencahayaan Anda, k masalah pencahayaan Anda pada leddo.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: