Pencahayaan Terbaik pada Toko Baju Anda Leave a comment

Dalam membangun sebuah toko, tidak hanya interior saja yang harus diperhatikan. Ternyata lampu juga mempengaruhi sebuah toko terlihat menarik atau tidak. Ya, dengan pencahayaan yang tepat Anda bisa membuat produk Anda terlihat bagus yang tentu saja mempengaruhi nilai jual pakaian pada toko Anda.

Berikut ini adalah tips yang dapat digunakan untuk menjadikan toko baju Anda terlihat lebih menarik.

Warna asli

Dengan menunjukkan warna asli, percayalah semua produk Anda akan lebih dipercaya oleh customer. Jadikan juga semua produk Anda lebih eye-catching dengan model yang ada pada pakaian. Gunakan lampu dengan CRI 90. Hal ini bertujuan agar dapat menunjukkan sedekat mungkin dengan warna “sebenarnya”. Salah satu solusinya adalah menggunakan lampu LED yang memiliki ukuran CRI dan membantu Anda dalam memilih jenis lampu yang sesuai. Sorotkan lampu LED pada produk pakaian Anda.

Warna lampu pada toko

Tak hanya pada produk saja. Penerangan juga harus Anda perhatikan pada toko Anda. Gunakan warna lampu yang sesuai. Untuk sebuah toko baju atau butik yang menjual pakaian hangat atau yang berbahan kulit, Anda dapat menggunakan lampu dengan warna 2700K – 3000K. untuk pakaian yang memiliki dominan warna berwarna gelap seperti jas gunakan warna 4000K, dan untuk aksesoris dan perhiasan gunakan lampu yang lebih cerah, yaitu sekitar 4500K – 6500K.

Hiasi dengan lampu sorot

Hiasi toko Anda dengan berbagai lampu sorot untuk menunjukkan detail dan arsitektur dari toko Anda. Dapat disorot pada produk pakaian atau juga pada hiasan bahkan pada dinding-dinding yang mungkin telah di tulis quotes yang sesuai dengan toko Anda. Anda juga dapat memilih lampu spot LED yang bersifat fleksibel jika ingin dipindahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: