interior-toko2

Pencahayaan Toko ini menentukan Pembelian Leave a comment

Memiliki toko atau sedang membangun project untuk toko, inilah solusi untuk Anda. Dalam membangun toko, pasti tujuannya adalah untuk menarik minat pembeli. Pasti kita sebagai owner atau interior mendesain agar toko terlihat menarik sehingga menambah minat untuk beli. Ternyata, ada satu cara lagi agar desain toko Anda tampak lebih hidup dan membuat mata pembeli semakin bersinar.

Ya, dengan lighting. Ternyata, lampu juga sangat berperan kepada minat beli customer. Produk yang diberikan lighting yang tepat dan sesuai akan memperlihatkan sebuah produk yang elegant dan juga eye catching. Mau tahu bagaimana bisa seperti itu?

CRI yang tepat

CRI (Colour Rendering Index), adalah warna asli yang dikeluarkan oleh sebuah produk. Dengan adanya CRI, produk yang Anda pajang dapat terlihat lebih glowing dan eye catching. Tentu saja pembeli akan lebih tertarik. CRI ini biasa didapatkan pada lampu LED. Dengan teknologi yang dimiliki lampu LED, ia mampu mengeluarkan warna asli pada produk. CRI yang terbaik adalah di atas 80, yang biasanya dimiliki oleh lampu LED.

Warna lampu

Warna pada lampu juga mempengaruhi suasana yang ingin Anda ciptakan pada toko Anda. Gunakan lampu 2700-3000K untuk pencahayaan dengan konsep elegan, lampu dengan 4000K untuk konsep yang cozy, simple dan santai, atau 6500K untuk pencahayaan dengan kosep fresh dan bersih.

Oleh karena itu, pencahayaan pada toko Anda harus dapat dipilih dengan tepat dan sesuai. LEDDO.id hadir untuk menjawab segala pertanyaan dan kebingungan Anda. Tidak hanya sebagai distributor lampu, LEDDO.id juga mampu melayani konsultasi hingga membantu Anda dalam mengkonsep titik lampu yang sesuai dengan suasana yang Anda inginkan. Berbagai kemudahan didapatkan melalui LEDDO.id. Hubungi kami segera hanya dnegan klik LEDDO.id sekarang atau whatsapp ke 0822-1000- 7667.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: