pencahayaan-untuk-pesta-pernikahan

Pencahayaan Untuk Pernikahan Leave a comment

Pernikahan..

Terjadi hanya sekali dalam seumur hidup. Pastinya akan menghadirkan semua yang terbaik. Tak hanya dekorasi saja yang harus kita pikirkan. Namun lighting yang sesuai dengan tema juga harus kita hadirkan demi mendukung berjalan lancarnya pernikahan kita.

Pencahayaan harus di atur sesuai dengan suasana yang kita inginkan. Berikut ini adalah tips pencahayaan untuk pernikahan bahagian Anda 1 kali seumur hidup.

Lentera kertas

Pencahayaan ini cocok untuk pernikahan kamu dengan tema “pesta kebun”. Lentera demi lentera menghiasi hari bahagia kamu sambal menaikkan doa untuk kelangsungan kebahagiaan itu.

Cahaya dari obor

Pecahayaan ini cocok untuk kamu yang ingin merayakan hari bahagia di pinggir pantai. Suasana romantic ditambah kobaran obor yang menghangatkan pastinya membuat pernikahanmu tak terlupakan.

Lampu Gantung

Jenis lampu ini membuat suasana pernikahan kamu terlihat berbeda. Lampu ini memberikan aksen yang elegan bagaikan Putri Raja.

Bohlam lampu kuning

Hiasi hari pernikahanmu dengan juntaian bohlam lampu berwarna kuning. Warna kuning dari bohlam itu akan menimbulkan perasaan romantis yang mendukung harimu. Utaian bohlam yang bergelantungan ini pastinya akan membuat hari pernikahan jadi tak terlupakan.

Itulah ide pencahayaan yang dapat kamu jadikan sebagai inspirasi di hari bahagiamu. Ternyata lighting juga mempengaruhi suasana hari pernikahan. Jadikan hari pernikahanmu tidak terlupakan dengan lighting yang pas dan juga sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: