lampu-sorot-led

Percantik Galeri dengan Lampu Sorot LED Leave a comment

Lampu sorot led untuk galeri. Bagi seorang seniman terutama pelukis pasti ingin memperlihatkan hasil karyanya kepada banyak orang dengan cara membuat sebuah galeri atau mengadakan pameran. Untuk membuat sebuah galeri atau pameran pasti ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar hasil karya yang dipamerkan terlihat menawan dan bernilai seni tinggi. Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam membuat atau mengatur sebuah galeri adalah pencahayaan.

Dengan pencahayaan yang tepat, maka hasil karya yang dipamerkan akan terlihat mempesona. Lampu yang digunakan untuk galeri pun harus dipilih yang sesuai dengan konsep. Jangan sampai hasil karya yang dipamerkan tidak terlihat karena tertutup bayangan atau warna yang dihasilkan dari karya tersebut terlalu terang.

Salah satu jenis lampu yang dapat digunakan untuk mempercantik galeri Anda adalah lampu sorot led. Penggunaan lampu sorot led ini dapat menghasilkan kesan mewah dan ekslusif. Lampu sorot led juga dapat menambah nilai makna dari suatu karya itu sendiri.

Ada berbagai jenis lampu sorot yang ada dipasaran, namun sangat disarankan untuk memakai lampu sorot led karena warna lampu yang ditampilkan akan lebih terang dan tentunya juga akan menghemat energi. Perlu diperhatikan juga saat akan memilih lampu sorot, warna lampu yang digunakan untuk galeri tentu berbeda dengan warna lampu yang digunakan untuk ruang keluarga. Warna lampu yang baik bagi galeri adalah 3000K-4000K, warna lampu ini menghasilkan warna yang kekuningan sehingga dapat menambah kesan artistik pada karya yang dihasilkan.

Anda juga dapat mengunjungi website leddo untuk rekomendasi lampu led sorot yang cocok pada galeri Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: