lampu-taman

Percantik Taman dengan Lampu Taman Leave a comment

Taman adalah salah satu bagian rumah yang tidak boleh diabaikan, baik dalam segi pengaturan tanamannya maupun pengaturan cahaya. Agar taman tampak cantik dan dapat dinikmati setiap saat, Anda perlu memperhatikan hal- hal tertentu pada taman, khususnya pencahayaan. Pada malam hari taman tentunya perlu pencahayaan yang tepat agar area di sekitar taman menjadi nampak.

Lampu taman adalah salah satu bagian yang penting dalam menciptakan suasana taman yang indah, asri, dan sejuk. Lampu tidak hanya menjadi penerang tetapi lampu juga dapat menambah nilai estetika. Ada banyak model dan bentuk yang dapat dipilih dari lampu taman, sehingga Anda masih dapat menikmati taman pada malam hari dengan suasana yang nyaman.

Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan saat memilih lampu taman yang akan digunakan, seperti menyesuaikan lampu dengan konsep taman, kekuatan dan keamanan lampu. Perlu Anda ketahui juga, jika Anda ingin menggunakan lampu di taman, pakailah lampu yang mempunyai rumah lampu dengan spesifikasi tahan air (water resistant). Ini berfungsi agar jika turun hujan lampu tahan terhadap percikan air dan mencegah terjadinya konsleting listrik.

Selain itu juga, Anda harus memperhatikan penggunaan dan penempatan kabel bagi lampu taman. Memilih jenis kabel bagi lampu taman berkaitan dengan pasokan voltase energi listrik. Semakin panjang kabel, semakin besar peluang penurunan voltase. Peletakan kabel lampu taman bisa dengan cara ditanam dalam tanah dengan jalur kabel dipinggir taman yang mudah dimengerti.

Agar listrik dirumah Anda tidak menjadi boros karena harus menerangi taman, Anda dapat memilih lampu taman dengan jenis LED yang lebih hemat energi. Anda dapat mengakses website leddo.id untuk koleksi lampu LED yang memiliki cahaya #TerangNyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: