desain-interior-apartemen

Perhatikan ini Sebelum Desain Interior Apartemen!

Ingin mendesain interior apartemen Anda dengan desain yang baru? Sebelum memutuskan untuk mengganti gaya interior pada apartemen, ternyata ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar apartemen Anda menjadi lebih nyaman untuk ditinggali.

  1. Pilih warna yang sesuai. Memilih warna pada apartemen hampir sama dengan memilih warna untuk rumah, namun bedanya Anda perlu memperhatikan bagian- bagian atau area di apartemen yang memerlukan warna yang berbeda. Dalam memilih warna, Anda tidak hanya terpaku pada cat tembok saja, namun Anda juga bisa menggunakan wallpaper atau keramik untuk menghiasi dinding apartemen.
  2. Gunakan furnitur yang multifungsi. Karena luas apartemen biasanya tidak seluas rumah, menggunakan furnitur yang multifungsi akan sangat bermanfaat dalam memaksimalkan fungsi ruang pada apartemen. Selain memaksimalkan fungsi ruang, furnitur yang multifungsi juga dapat menambah kesan estetik ruangan dan menghemat budget untuk membeli furnitur lainnya.
  3. Pilih dan gunakan pencahayaan yang tepat. Memilih dan menggunakan pencahayaan di apartemen selalu berhubungan dengan warna yang kita gunakan. Perhatikan saat akan menggunakan keramik pada tembok yang dapat memantulkan cahaya lampu di apartemen. Untuk menghemat ruang, sangat disarankan untuk menggunakan lampu led downlight pada langit- langit apartemen dengan warna cahaya natural white yang bisa masuk ke semua warna ruangan.
  4. Hiasi dengan dekorasi dinding. Menghias dinding yang kosong pada apartemen sangat disarankan karena dapat menambah kesan artistic ruang dan menjadikan ruangan lebih luas dengan sedikitnya barang- barang yang terletak di lantai. Untuk mendekorasi dinding, Anda dapat menggunakan bingkai foto atau lukisan yang indah dan menjadi favorit Anda, selain itu Anda juga bisa menambah kesan dramatis pada dekorasi apartemen dengan menggunakan lampu sorot dengan warna warm white yang akan memberikan nuansa eksklusif dan tampak istimewa karena dekorasi yang disorot dengan lampu sorot akan terlihat menonjol.

Nah, sekarang Anda bisa memulai menata interior apartemen Anda sendiri. Jika Anda memerlukan konsultasi mengenai pencahayaan pada apartemen, Anda dapat mengunjungi website leddo.id dan menghubungi leddo.id di 0822-1000-7667.

%d bloggers like this: