Perpaduan Kayu dan Lampu Led Leave a comment

Dalam desain sebuah rumah, seperti yang kita tahu, pencahayaan pada lampu merupakan salah satu benda yang penting untuk ada di rumah. Selain sebagai sumber cahaya, lampu juga bermanfaat untuk menciptakan suasana dan menjadikan dekorasi rumah lebih hidup. Rumah juga dapat terasa lebih  hangat, mengesankan juga mengagumkan.

Kemajuan teknologi tak hanya terjadi pada alat-alat elektronik saja. Tapi juga pada lampu. Lampu LED kini lebih senang digunakan bagi masyarakat. Memang harganya cenderung lebih mahal. Namun, daya tahan dan juga penghematan energinya dapat di acungi jempol.

Kali ini, yuk kita bahas inspirasi desain lampu LED unik yang dibalut kayu super. Inspirasi ini dapat mengubah suasana rumah terasa makin hangat. Seperti apa sih desainnya? Simak artikle berikut ini.

lampu-kayu-1

Lampu-lampu LED dengan CCT 3000 Kelvin ini memancarkan cahaya terang dan nyaman yang sangat cocok untuk desain ruang tamu Anda. Dengan lampu ini suasana elegan namun nyaman akan tercipta di ruang tamu Anda.

lampu-kayu-2

Unik juga ya apabila teras Anda di pajang lampu LED seperti ini. Pada sore menjelang malam hari, suasana teras pasti akan lebih cozy dan hangat.

lampu-kayu-3

Perpaduan ambalan dengan lampu LED yang sangat menarik. Selain dapat dijadikan penerangan, dapat juga digunakan untuk meletakan berbagai pajangan.

Itulah beragam perpaduan unik antara kayu dan juga lampu LED. Ternyata mendesain pencahayaan di rumah tak hanya kaku dengan menaruh lampu LED di plafon saja. Tapi dapat juga memadukan rumah lampu yang terbuat dari kayu dengan lampu LED.

Hubungi leddo.id sekarang untuk mengkonsultasikan desain yang tepat dan juga lampu yang cocok untuk rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: