Persetujuan Layanan

Perjanjian ini secara otomatis mengikat antara LEDDO.id sebagai pengelola dengan pelanggan dari website leddo.id. Dengan melakukan transaksi, Anda diganggap telah mengerti dan menyetujui isi dari perjanjian ini.

  • Sistem Pelayanan
    • Berbelanja online melalui website leddo.id dapat dilakukan selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu, namun untuk pemesanan pada hari Sabtu/ Minggu/ hari libur dan untuk pemesanan setelah pukul 17.00 WIB, barang yang telah di pesan akan masuk dalam pending pemesanan dan akan di proses pada hari kerja berikutnya.
    • Selama waktu operasional, pelanggan dapat menghubungi leddo.id melalui Whatsapp (0822 1000 7667), Call Center ((021) 2222 7151), dan Email (vio@leddo.id) dari hari Senin- Jumat di jam 09.00 – 17.00 WIB.
    • Apabila terjadi gangguan koneksi pada jaringan sistem belanja online, maka pelanggan tidak dapat melakukan proses pemesanan online pada LEDDO.id sementara waktu.
  • Prosedur Pemesanan
    • Pelanggan dianggap telah mempelajari keterangan mengenai produk yang ditampilkan pada website leddo.id seperti keterangan mengenai harga dan spesifikasi produk.
    • Pelanggan dapat melakukan pemesanan produk secara online dengan menggunakan sistem shopping cart, kemudian memilih lokasi pengiriman dan mengecek total harga pada sistem shopping chart.
    • Pelanggan membayar sebagai kesediaan dan persetujuan transaksi pemesanan sebesar nilai transaksi tersebut. Pelanggan melakukan pembayaran sesuai dengan transaksi yang disetujui oleh Pelanggan.
    • Leddo.id berhak menolak transaksi pelanggan apabila dianggap tidak sesuai.
  • Pembayaran
    • Mata uang yang dipakai untuk proses belanja online adalah Rupiah.
    • Metode pembayaran yang tersedia hanya dengan pembayaran melalui ATM dan Bank transfer ke Rek BCA 7615027341 A/N Lie Thomas.
    • Pelanggan wajib membayar penuh biaya pemesanan yang timbul dari proses belanja online.
    • Pembayaran wajib dilakukan dalam waktu maksimal 1×24 jam dari waktu selesai checkout. Jika melewati batas waktu tersebut dan pelanggan belum melakukan pembayaran, pesanan secara otomatis dibatalkan.
  • Pengiriman Produk
    • Pengiriman produk yang dipesan akan dilakukan setelah LEDDO.id mendapatkan dana pelanggan sesuai dengan nilai barang yang dibeli.
    • Barang akan dikirimkan ke alamat yang telah ditentukan oleh pelanggan sebelumnya.
    • Pengiriman barang untuk wilayah Jabodetabek maksimal 2 hari kerja, dan untuk wilayah diluar Jabodetabek maksimal 3 hari kerja.
    • Kesalahan dalam penulisan alamat oleh pelanggan pada proses checkout yang mengakibatkan barang pesanan tidak sampai di tangan pelanggan bukan menjadi tanggung jawab LEDDO.id.
    • Komplain tentang barang yang tidak sampai di tangan pelanggan maksimal 1 hari semenjak transaksi pengiriman produk di konfirmasi oleh LEDDO.id.
    • Pelanggan dapat mengetahui status pesanan dengan menggunakan fasilitas Order Tracking
    • Biaya pengiriman produk akan dikenakan kepada pelanggan. Mekanisme biaya sepenuhnya menyesuaikan dengan biaya jasa kurir yang digunakan LEDDO.id. Estimasi waktu penerimaan barang seperti yang tertera pada menu Informasi Pengiriman.
  • Garansi Produk
    • Garansi merupakan garansi resmi.
    • Pelanggan harus menyertakan bukti pembelian saat mengajukan klaim garansi.
    • Semua biaya yang timbul dan tidak terdapat dalam kebijakan garansi maka biaya tersebut akan ditanggung oleh pelanggan.
    • Garansi tidak berlaku apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan umum sebagai berikut:
      • Bukti pembelian asli rusak, hilang, atau tidak dapat diperlihatkan
      • Barang pecah, basah terkena air, penyok, lecet
      • Tegangan listrik yang tidak stabil atau naik turun
      • Terjadi masalah pada grounding
      • Kesalahan dalam instalasi atau aplikasi
    • Jika barang terbukti sudah dimodifikasi, maka garansi akan hilang dan tidak dapat digunakan.
  • Gambaran dan Isi Produk
    • Leddo.id akan menyajikan data seakurat mungkin dengan update yang dilakukan secara berkala, sehingga data dapat berubah sewaktu- waktu
    • Sumber informasi produk dari website official, buku petunjuk, maupun dari brosur terkait.
    • Kondisi produk adalah sebagai berikut:
      • Barang dalam keadaan tersegel/ terbungkus
      • Semua produk yang dikirimkan sudah lolos QC (Quality Control) dan bukti QC akan dikirimakan melalui Whatsapp dalam bentuk video.
    • Pelanggan harus memastikan detail/ informasi produk telah sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan sebelum melakukan persetujuan pada halaman checkout.
  • Harga Produk dan Konfirmasi Pembelian/ Pembayaran
    • Harga produk yang harus dibayarkan adalah sebagaimana yang tertera pada tas belanja atau bukti pemesanan pada halaman checkout.
    • Apabila terdapat perubahan harga, maka harga yang berlaku adalah harga yang sesuai dengan informasi total belanja yang ditampilkan dalam halaman checkout.