Pola Unik Pada Lighting Leave a comment

Salah satu elemen yang terkadang suka terabaikan adalah pencahayaan. Namun, dalam arsitektur dan juga desain interior, hal ini sangatlah penting karena sangat tidak ada gunanya apa bila ruangan yang tercipta sangat bagus namun, cahaya yang digunakan tidak cukup maksimal untuk menikmati segala keindahan itu. Tak hanya itu, ternyata pencahayaan juga dapat menciptakan skala ruang, sehingga memberikan suasana yang menarik, dan juga dapat menghasilkan ruang fungsional di tempat tinggal kita.

Untuk itulah lighting datang untuk membantu Arsitek dan desainer agar dapat memperlihatkan desain mereka yang sangat indah itu, menjadi jauh lebih indah lagi. Yuk cari tau lebih banyak lagi soal lighting. Berikut adalah beberapa yang dapat digunakan dalam mengatur pencahayaan pada berbagai desain rumah Anda.

Buat cahaya tersembunyi

lampu-downlight-assa

Tips ini cukup menarik dengan membuat pencahayaan yang tak terlihat dan hanya terlihat dari sudut pandang tersembunyi. Hal ini berfungsi untuk memperlihatkan secara detail bentuk dan struktur arsitektur. Tak hanya itu, tips ini juga diharapkan menambah misteri dan suasana baru pada ruang-ruang kecil.

Pola tak beraturan

Tips lain yang dapat dicoba adalah pencahayaan dengan pola grid. Diperlukan keberanian dalam mendesain pola-pola ini sehingga dapat menghasilkan efek dramatis yang lain dari biasanya. Agar lebih menarik, Anda juga dapat memadukan pola pencahayaan yang teratur sehingga akan menonjolkan pola yang tidak teratur. Hal itu juga dapat membuat pola pencahayaan tidak terkesan berantakan.

Berbagai hal yang dapat Anda buat sehingga menjadikan suasana di rumah berbeda hanya dengan lighting. Bila Anda mengalami kesulitan/ masalah pada pencahayaan, Anda dapat menghubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667. Kami siap membantu Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: