Proyek Semakin Mudah dengan Kerja Sama Rekanan Leave a comment

Pembangunan semakin hari semakin bertambah, mulai dari rumah tinggal hingga pembangunan gedung bertingkat dan tempat terbuka. Setiap harinya bisa dipastikan bahwa akan selalu ada pembangunan yang terjadi disekitar kita. Pembangunan yang berlangsung setiap harinya itu tak hanya berjalan sendiri, tentu ada pihak-pihak yang ikut campur tangan dalam menjalankan sebuah proyek pembangunan agar dapat menghasilkan suatu karya yang sesuai dengan yang diinginkan.

Seperti yang telah disinggung diatas, bahwa dalam mengerjakan sebuah proyek pembangunan tentu ada pihak-pihak terkait yang turut membantu, mulai dari desainer interior atau arsitek, kontraktor, dan bahkan konsultan. Semuanya akan bekerja sama untuk memberikan hasil yang terbaik bagi project yang sedang dikerjakan. Untuk itu, bagi para desainer interior maupun arsitek yang masih independent atau berdiri sendiri biasanya menggunakan rekanan yang dapat dipercaya untuk membantu mengerjakan project yang sedang ditangani.

Ada bermacam-macam rekanan yang dapat menjadi partner bekerja dalam sebuah project, jika Anda adalah desainer interior dan arsitek maka partner rekanan yang dapat membantu Anda bisa seorang kontraktor maupun konsultan pencahayaan. Saat ini sudah banyak desainer interior dan arsitek yang menggandeng rekanan untuk membantu pengerjaan project. Ternyata ada alasan dan manfaat yang bisa didapatkan saat menggandeng rekanan, salah satunya adalah dapat memudahkan pekerjaan Anda. Memiliki partner rekanan untuk pengerjaan suatu project bukan berarti Anda tidak bagus namun memiliki rekanan akan yang tepat akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan Anda dengan baik dan dapat menambah nilai jual Anda.

Ada berbagai macam rekanan yang bisa Anda ajak kerja sama dalam project pembangunan, salah satunya adalah rekanan dibidang pencahayaan. Rekanan bidang pencahayaan dapat seorang konsultan pencahayaan atau supplier lampu. Namun apabila Anda mencari seorang rekanan yang mampu melakukan keduanya Anda dapat menghubungi LEDDO.id.

Sumber: behance.com

LEDDO.id dapat berperan sebagai konsultan pencahayaan sekaligus supplier lampu bagi Anda, sehingga apabila Anda sudah memiliki konsultan pencahayaan sendiri di dalam tim, Anda dapat menghubungi LEDDO.id untuk mensupport segala kebutuhan pencahayaan yang diperlukan. Namun apabila Anda belum menemukan rekanan dibidang konsultan pencahayaan, LEDDO.id dapat membantu Anda dalam memberikan konsultasi, arahan, dan solusi untuk menciptakan suatu pencahayaan yang sesuai dengan kebutuhan di proyek.

Ada beberapa tips pencahayaan yang bisa LEDDO.id berikan bagi Anda untuk menghasilkan pencahayaan yang sesuai dengan keinginan klien dan kebutuhan yang diperlukan oleh ruang dan bangunan, beberapa diantaranya akan dibahas seperti berikut ini.

  • Sesuaikan lampu dengan kebutuhan ruang

Penyesuaian lampu dengan kebutuhan ruang merupakan hal yang perlu diperhitungkan dengan baik, hal pertama yang perlu dipastikan adalah ukuran ruang atau area yang ingin dipasang lampunya, kemudian perhatikan juga fungsi ruangan tersebut dan perabotan atau furniture yang akan digunakan di ruangan. Ketika penataan konsep ruang dan penggunaan furniture telah ditentukan dengan baik, saatnya Anda menyesuaikan jenis lampu yang digunakan untuk menghiasi area tersebut.

  • Gunakan teknik pencahayaan yang tepat

Selain jenis lampu, penggunaan teknik pencahayaan juga dapat berpengaruh pada hasil pencahayaan yang diinginkan. Untuk memberikan hasil yang baik pencahayaan yang digunakan pada sebuah area atau ruangan juga perlu diatur, mulai dari pemilihan warna cahaya hingga bentuk lampu dan posisi lampu yang dibutuhkan.

Sumber: light+architecture

Penataan pencahayaan yang diperlukan pada setiap project tentu berbeda-beda tergantung kebutuhan setiap project, oleh karena itu sebelum menggunakan lampu pada sebuah project pembangunan, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu agar lampu yang digunakan dapat tepat sasaran dan hasilnya dapat sesuai dengan yang diinginkan.

Apabila Anda membutuhkan rekanan dalam bidang pencahayaan Anda dapat langsung menghubungi LEDDO.id baik melalui telepon maupun Whatsapp di 0822-1000-7667. Tim kami akan membantu Anda dalam memberikan solusi yang baik dan sesuai untuk proyek pembangunan yang sedang Anda kerjakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: