ruang-tamu-sempit

Ruang Tamu kamu Sempit?

Ruang tamu sempit menjadikan hati ini canggung jika ada tamu yang berkunjung ke rumah. Apalagi kalau rumah dijadikan sebagai tempat berkumpulnya sanak keluarga atau kumpul-kumpul arisan. Hmm, rasanya ada yang ngeganjel deh.

Beli rumah baru gak mungkin, mending dekorasi ruang tamu Anda jadi terlihat lebih luas yuk. Caranya? Simak artikle berikut ini untuk tips mendekorasi ruang tamu yang terlihat sempit tapi tetap nyaman.

Jauhilah sekat yang terlalu kompak. Sekat membuat ruangan terlihat lebih sempit. Anda bisa menggantinya dengan kaca transparan sebagai penghubung antara ruang tamu dengan ruang lainnya. Atau sekat kayu sederhana yang berlubang sehingga ruangan sebelah bias tetap terlihat.

Warnai tembok Anda dengan warna-warna yang lebih netral dihiasi dengan perabotan ruang tamu yang sederhana. Itu akan membuat ruang tamu Anda tidak terkesan sumpek, penuh dan ramai. Namun, menimbulkan aksen yang tenang dan santai.

Lampu dan suasana yang dibuat sedemikian rupa agar menhadirkan rasa nyaman. Sempit? Tidak peduli asalkan nyaman. Ubah mindset para tamu Anda dengan rasa nyaman, agar tidak peduli seberapa besar atau kecilnya ruang tamu Anda.

Konsultasikan penataan lampu led pada suasana ruang tamu Anda pada Leddo.id sehingga menciptakan suasana dan pencahayaan yang nyaman dan membuat acara kumpul-kumpul di rumah Anda lebih menyenangkan. -Nov

%d bloggers like this: