rumah-ideal-lampu-tepat-1-

Rumah Ideal dengan Lampu yang Tepat Leave a comment

Mempunyai rumah yang terang dan nyaman merupakan impian bagi pemiliknya. Dalam mengaplikasikan lampu pada rumah memerlukan perhatian khusus agar tidak menjadi beban bagi si pemilik rumah. Kali ini leddo.id akan memberikan langkah- langkah dalam pemilihan lampu yang tepat untuk rumah Anda.

  1. Pilihlah lampu yang hemat energi. Menggunakan lampu yang hemat energi tentunya akan sangat bermanfaat sekali bagi rumah tangga, karena dapat menekan biaya listrik sehingga tidak membengkak. Anda dapat menggunakan lampu LED yang jauh lebih hemat energi dibanding dengan jenis lampu lainnya. Cahaya yang dihasilkan juga akan lebih maksimal terangnya.
  2. Pilih lampu yang memiliki umur panjang. Dengan menggunakan lampu yang umurnya panjang, maka Anda tidak perlu sering- sering mengeluarkan uang untuk membeli lampu yang baru. Untuk umur lampu, Anda dapat membandingkan setiap jenis lampu, seperti umur lampu pada lampu pijar dengan lampu LED. Lampu pijar hanya berumur sekitar 1000 jam (3-4 bulan), sedangkan lampu LED bisa berumur sekitar 50.000 jam (15 tahun). Itu berarti Anda akan lebih hemat dengan menggunakan lampu LED.
  3. Gunakan lampu yang bergaransi. Lampu yang bergaransi tentunya akan memberikan nilai plus kepada para penggunanya dan lama garansi juga bervariasi, untuk itu Anda sangat disarankan menggunakan lampu yang memiliki garansi agar Anda dapat mengklaim jika lampu yang Anda beli mengalami cacat produksi.
  4. Gunakan lampu yang cahayanya tidak panas dan tidak mengandung sinar ultraviolet. Ini agar ruangan rumah Anda tidak terasa panas dan keluarga Anda menjadi sehat.
  5. Gunakan lampu ramah lingkungan. Sinar ultraviolet dan merkuri pada lampu dapat merusak lingkungan sekitar bahkan kesehatan Anda. Untuk itu disarankan Anda menggunakan lampu jenis LED yang tidak mengandung merkuri dan sinar ultraviolet.

Di leddo Anda dapat memilih lampu yang tepat bagi kebutuhan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: