rumah-minimalis-dengan-pencahayaan-ledstrip

Rumah Minimalis Lebih Indah dengan Pencahayaan LED Strip Leave a comment

Untuk membuat rumah minimalis menjadi lebih luas dan nyaman dihuni, ada banyak aspek yang perlu diperhatikan, mulai dari penggunaan dan furniture, pemilihan warna ruangan, hingga penataan pencahayaan.

Walaupun rumah minimalis tidak mengacu pada luas rumah yang sempit, namun jika ingin membuat rumah dengan gaya minimalis, Anda perlu menerapkan konsep keminimalisan tersebut di setiap aspek.

Pada furniture Anda dapat menggunakan furniture yang multifungsi dan berukuran lebih kecil dari ukuran biasanya. Atau jika Anda ingin memakai ukuran yang sama dengan biasanya, Anda bisa membeli furniture dengan corak yang minim.

Kemudian, pada pemilihan warna ruangan, agar konsep minimalis bisa Anda dapatkan, gunakan warna yang netral dan terkesan luas seperti putih atau warna pastel. Selain dapat membuat ruangan terasa lebih luas, warna- warna tersebut juga terlihat lebih segar.

Selanjutnya, Anda juga perlu memerhatikan penggunaan dan penataan pencahayaan. Gunakan pencahayaan recessed lighting atau pencahayaan tersembunyi menggunakan LED strip.

Penggunaan LED strip pada rumah minimalis ini dapat diaplikasikan sebagai pencahayaan pada cove light atau drop ceiling. Warna cahaya yang disarankan adalah warm white untuk menambah kesan dan nuansa hangat pada rumah.

Anda bisa menemukan berbagai macam lampu LED strip sesuai kebutuhan Anda di LEDDO.id, cukup kunjungi website leddo.id atau hubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667, kami akan memberikan solusi pencahayaan yang tepat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: