Pencahayaan-pada-lobby-hotel

Sambut Tamu dengan Penataan Cahaya yang Hangat pada Lobby Hotel Leave a comment

Hal yang paling pertama dipikirkan saat ingin menginap di suatu tempat tentunya masalah kenyamanan, dan aspek inilah yang diusung oleh pemilik/ pengelola hotel untuk menarik banyak tamu yang akan menginap.

Untuk memberikan suatu kenyamanan bagi tamu hotel, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pemilik/ pengelola hotel, mulai dari desain bangunan hotel sampai penataan interior.

Pada penataan interior hotel, Anda dapat memberikan impresi yang menarik bagi para tamu hotel yang mulai dari lobby hotel. Tentunya, tidak hanya desain interior saja yang mempengaruhi impresi tersebut, penataan pencahayaan juga dapat mempengaruhi impresi dan mendukung hasil desain interior yang sudah diaplikasikan pada hotel.

Untuk lobby hotel, Anda dapat menggunakan beberapa jenis pencahayaan. Pada pencahayaan umum Anda dapat menggunakan lampu PAR30 atau lampu downlight general agar cahaya yang dihasilkan tersebar secara merata.

Kemudian, pada bagian resepsionis, Anda dapat menggunakan downlight spot berjenis compact atau dengan menggunakan lampu MR16 di beberapa titik.

Sebaiknya, warna cahaya yang digunakan pada hotel adalah warna warm white untuk memberikan kesan hangat dan dapat dikombinasikan dengan warna natural white sebagai warna pada pencahayaan umum.

Di LEDDO.id Anda dapat menemukan beragam produk pencahayaan yang dapat digunakan pada hotel, selain itu Anda juga dapat berkonsultasi masalah pencahayaan dengan tim LEDDO.id.

Caranya, cukup kunjungi website LEDDO.id dan tinggalkan kontak Anda atau hubungi LEDDO.id di 0822-1000-7667, kami siap membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: