dapur-minimalis

Siasati Dapur Minimalis Anda Leave a comment

Memiliki dapur kecil, sekarang bukan lagi jadi perkara. Banyak hal yang dapat Anda lakukan agar dapur kecil dapat menjadi lebih istimewa. Banyak sekali cara utuk mensiasati desain dapur minimalis agar terlihat lebih istimewa.

Memang, membicarakan soal dapur kecil, banyak ibu rumah tangga yang bingung mau diapakan dapur yang sangat mini tersebut. Yuk, sekarang lakukan hal berikut ini untuk menyiasati dapur minimalis Anda terlihat tidak muat atau sumpek.

Perbanyak Ambalan

Ternyata ambalan (storage yang melekat pada dinding) sangat berfungsi untuk ruangan-ruangan minimalis di rumah Anda. Susunlah semuanya pada storage yang telah Anda buat pada dinding rumah Anda. Susun sesuai kategori, agar terlihat rapi. Walaupun kecil, jika dapur Anda tersusun dengan rapi pasti akan enak dilihat.

Selaraskan

Susunlah semua peralatan dapur Anda sesuai dengan fungsinya. Mulai dari yang besar hingga yang kecil. Semuanya disusun agar mempermudah kerja Anda di dapur. Walau tempat kerja dapur yang sangat kecil, tapi tetap bisa kerja dengan cepat karena Anda sudah tahu susunan peralatan Anda sendiri.

Pencahayaan yang memadai

Penerangan yang kurang memadai akan menghambat kerja di dapur dengan desain yang minimalis. Untuk itu, pastikan pencahayaan dapur Anda cukup, dan juga memiliki CRI yang baik. Agar memasak lebih bersemangat.

Konsultasikan penerangan dan pencahayaan lampu Anda pada Leddo.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: