kamar-hotel-berbintang

Tema Kamar Tidur Seperti Hotel Berbintang Leave a comment

Memanjakan diri tidak selalu harus di salon, tempat pijit dan lain-lain. Memanjakan diri dapat dilakukan di rumah. Salah satunya  tempat tidur. Setelah seharian bekerja, memang paling enak berisitirahat bermalas-malasan di sebuah tempat tidur. Apalagi  desain kamar tidur yang nyaman layaknya hotel tentu saja akan membuat kamu betah di rumah dan tak perlu mengeluarkan uang lebih hanya untuk sekedar relaksasi.

Ternyata, mendesain kamar tidur seperti hotel tak perlu mahal. Hanya mengubahnya dengan desain sederhana dan kamar kamu akan disulap menjadi kamar seperti hotel. Berikut ini adalah contoh tema kamar yang dapat menjadi inspirasi kamu dalam merenovasi kamar yang sederhana.

Tema Layers

Ciptakan layer dalam warna-warna yang Anda pilih menjadi tema besar dalam kamar Anda. Dekorasi kamar hotel biasanya mengandung nilai artistik tinggi, mulai dari furnitur sampai hiasan dinding. Ini menciptakan suasana kamar hotel terkesan modern, eksklusif dan unik. Letakkan beberapa lampu di tempat tidur yang memberikan kesan kamarmu seperti layaknya kamar hotel.

Clean Pallete

Kamar hotel sangat identic dengan warna putih dalam furniturenya. Dari sprei, sarung bantal dan beberapa interior lainnya. Ya, menggunakan warna putih tidak akan pernah salah dalam  merancang desain kamar tidur. Agar tidak terlihat polos, boleh juga di tambahkan frame tempat tidur yang didominasi dengan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, warna kayu dan lain sebagainya.

Kunci utama dalam menciptakan kamar tidur sepert hotel terletak pada suasanannya. Tahukah Anda? Jika suasana tersebut dapat diciptakan hanya dari lighting. Dengan harga lampu LED yang kompetitif dan dapat dijadikan sebagai investasi, Anda dapat mengubah kamar tidur Anda. Liburan mendatang akan lebih hemat, karena tak perlu lagi membayar hotel.

Untuk menciptakan lighting yang dapat disesuaikan dengan suasana yang diinginkan. Dapat menghubungi LEDDO.id sekarang juga. Solusi utama pencahayaan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: