Terang Nyaman di Cafe Leave a comment

Membuat bisnis Café memang harus pintar-pintar. Melihat bisnis café di perkotaan sudah mulai menjamur. Tentu saja banyak sekali yang harus diperhatikan. Mulai dari desain interior, makanan dan minuman yang dijual sampai ambience.

Sebuah cafe di tuntut memiliki ambience yang baik. Ambience yang menyenangkan merupakan salah satu daya tarik agar pelanggan beramai-ramai datang ke cafe.

Ternyata ambience yang baik dapat dijawab hanya dengan lighting. Yuk simak tips lighting untuk pencahayaan cafe berikut ini:

Tentukan Suasana

Pastikan anda paham dengan suasana yang ingin Anda ciptakan untuk target audience pengunjung cafe. Setiap sudut memiliki tujuannya, Anda dapat menyesuaikannya dengan lighting yang tepat.

Sesuaikan dengan makanan yang Anda jual

Penggunaan lighting juga harus di sesuaikan dengan makanan yang Anda jual. Gunakan juga lampu dengan CRI di atas 80 agar makanan yang Anda jual terlihat lebih glowing dan lebih menggugah selera.

Bangun Focal Point Buatlah pencahayaan dengan fokus pada spot-spot tertentu. Gunakan lampu sorot yang dapat menyoroti sudut-sudut yang ingin Anda highlight sehingga ruangan cafe tidak kaku dan terbatas hanya pada itu saja.

Hmm, kayaknya agak bingung ya bagaimana cara merealisasikannya. Tenang saja!! LEDDO.id siap membantu Anda dalam menciptakan ambience cafe Anda menjadi indah hanya dengan lighting. Selain menyediakan produk lampu LED. Kami juga siap membantu Anda dalam mengerjakan simulasi lighting dan juga desain titik lampu yang tepat untuk cafe Anda. Klik LEDDO.id sekarang atau hubungi ke 0822 1000 7667.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: