rumah-dengan-lampu-downlight

Terangi Rumah dengan Lampu Downlight

Lampu downlight adalah salah satu jenis lampu led yang banyak digunakan di rumah sebagai alat pencahayaan buatan, selain bentuknya yang simple, lampu downlight juga merupakan lampu yang pemasangannya paling gampang. Lampu downlight sering digunakan sebagai pencahayaan umum atau ambient lighting sehingga pencahayaan yang dihasilkan dari lampu downlight akan merata ke seluruh bagian ruang.

Namun, sebelum Anda membeli dan memasang lampu downlight untuk hunian sebaiknya Anda perlu memperhatikan hal- hal berikut ini agar pencahayaan yang dihasilkan sesuai dengan yang Anda inginkan.

  1. Gunakan lampu downlight LED. Mengapa harus menggunakan lampu downlight LED? Karena lampu LED akan menghemat pengeluaran listrik Anda, selain itu juga lampu LED memiliki tingkat pencahayaan yang bervariasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Disarankan untuk menggunakan lampu downlight LED yang sudah compact karena Anda tidak perlu lagi membeli rumah lampu secara terpisah. Seperti koleksi lampu downlight yang ada di leddo.id, Anda dapat memilih lampu downlight LED sesuai dengan kebutuhan Anda tanpa harus membayar lebih untuk membeli rumah lampunya. Namun, jika Anda hanya ingin mengganti bohlam untuk rumah lampu downlight, Anda juga dapat menemukannya di website leddo.id.
  2. Menata pencahayaan lampu downlight. Walaupun Anda sudah menggunakan lampu downlight, Anda juga perlu menata pencahayaan lampu downlight tersebut agar pencahayaan yang dihasilkan tersebar secara menyeluruh. Dalam menata pencahayaan lampu downlight Anda tidak boleh sembarangan menempatkannya karena jika Anda salah menempatkan maka akan terjadi blank spot yang mengakibatkan terdapat bagian ruangan yang gelap. Anda bisa menggunakan simulasi pencahayaan untuk melihat apakah ruangan sudah terang menyeluruh atau belum. Leddo.id dapat membantu Anda dalam mensimulasikan pencahayaan bagi ruangan Anda.
  3. Tambahkan teknik wall-washing untuk memberikan efek dramatis. Keunggulan lampu downlight salah satunya adalah dapat memberikan efek dramatis seperti yang diinginkan. Karena lampu downlight memiliki beberapa jenis seperti downlight spot, Anda dapat menggunakannya untuk teknik wall-washing. Teknik wall-washing adalah teknik pencahayaan dimana pencahayaan difokuskan ke dinding. Dengan menggunakan lampu downlight spot cahaya yang dihasilkan akan rapi dan merata.

Itulah beberapa tips yang dapat leddo.id berikan sebelum Anda menggunakan lampu downlight pada setiap ruangan rumah Anda. Selain lampu downlight general, Anda juga dapat menemukan koleksi lampu downlight spot pada website leddo.id, jangan ragu untuk membeli produk pencahayaan di leddo.id karena Anda akan mendapatkan garansi resmi distributor dan produk yang berkualitas.

Segera kunjungi website leddo.id dan tetap gunakan #LampuYangTepat dengan cahaya #TerangNyaman.

%d bloggers like this: