kesalah-dekorasi-cafe

Tiga Kesalahan Yang Mungkin Ada Pada Cafe Anda Leave a comment

Berbisnis Café atau restoran yang kekinian kini sedang naik daun. Bagaikan rumput di padang rumput atau pasir di pantai. Jumlahnya kian hari kian bertambah seiring meningkatnya pula gaya hidup masyarakata di perkotaan, khususnya ibu kota Jakarta. Ya, memang bisnis ini diprediksi semakin pesat sampai ke tahun mendatang.

Tapi, karena banyaknya bisnis yang serupa. Café yang Anda buat harus memiliki konsep yang berbeda. Café Anda harus mempunyai daya Tarik yang dapat memikat pengunjung untuk datang. Setiap dekorasi dan juga desain interior haruslah diperhatikan agar para pengunjung tertarik untuk datang.

Ada beberapa hal yang tak boleh Anda lakukan ketika ingin membuka bisnis Café.

Tampil murahan

Untuk point pertama ini, Anda di tuntut untuk untuk menjadi owner yang kreatif. Walau dengan budget yang minim, jangan sampai café Anda terluhat murahan. Tak perlu dekorasi yang mewah. Anda dapat memilih tema vintage dengan barang-barang bekas yang di poles sedikit agar Nampak indah dan elegan.

Dekorasi yang tidak Match

Dekorasi yang tidak sesuai alur dan tema malah akan membuat café Anda menjadi tidak nyaman. Dekorasi yang simple namun bertema sebaiknya dipilih untuk desain café Anda. Bagus tidak berarti banyak, bukan?

Pencahayaan yang buruk

Hal ini akan menjadi pengetahuan baru untuk Anda. Furniture yang harganya on budget akan terlihat mahal jika memiliki pencahayaan yang sesuai. Pencahayaan adalah hidup dari café. Sebaliknya, jika pencahayaan Anda salah furniture-furniture café yang mungkin mahal akan terlihat lebih murah.

Oleh karena itu, jadikan café Anda senyaman mungkin dengan suasana indah dan nyaman. Gunakan lighting sebagai penghidup suasana café Anda. Jika Anda masih bingung dalam desain pencahayaan dan titik lampu yang sesuai untuk café Anda, hubungi kami LEDDO.id. Tidak hanya menjual lampu LED, namun kami juga membantu mencari solusi yang tepat untuk pencahayaan setiap bangunan Anda. Klik LEDDO.id atau Whatsapp ke 0822 1000 7667.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: