tempat-tidurr

Tips 3G untuk Mengatasi Interior Kamar yang Sempit dan Berceiling Rendah Leave a comment

Kamar merupakan ruangan pribadi yang biasanya penuh dengan barang- barang pribadi dan tempat untuk beristirahat di malam hari, sehingga penataan area kamar tentunya harus dibuat senyaman mungkin sesuai dengan pribadi sang pemilik kamar tersebut.

Namun, Kamar yang sempit dengan plafon yang rendah terkadang menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang yang menginginkan kamar terasa luas. Tapi Anda tak perlu bersedih dan khawatir karena sebenarnya ada tips- tips tersendiri dari Moire Living yang dapat Anda tiru untuk membuat kamar terasa lebih luas.

Simak ketiga tipsnya berikut ini:

tempat-tidur-2

Sumber: 7desainminimalis.com

  • Gunakan furniture yang multifungsi

Menggunakan furniture multifungsi pada kamar tidur yang tidak terlalu luas kini sudah menjadi pilihan untuk memanipulasi visual agar kamar terlihat lebih luas. Furnitur ini dapat berupa bed sekaligus lemari, atau bisa juga meja belajar sekaligus lemari.

tempat-tidur-3

Sumber: residencestyle.com

  • Gunakan cermin atau garis vertikal

Selain menggunakan furniture multifungsi, untuk memberikan efek lebih luas pada kamar dapat menggunakan cermin atau dekorasi bermotif garis vertikal.

Sumber: roohome.com

  • Gunakan warna muda dan lembut

Warna muda dan lembut pada suatu ruangan juga dapat menghilangkan efek sempit pada ruangan, terutama pada kamar tidur. Selain memberikan kesan luas, warna yang lembut juga dapat membantu menstimulasi otak dan badan agar lebih rileks sehingga membantu dalam menghasilkan tidur yang nyenyak.

Ketiga tips penataan ruang diatas dapat lebih disempurnakan juga dengan penataan pencahayaan ruangan. Jangan lupa untuk menggunakan pencahayaan yang mampu memberi efek luas pada ruangan serta nyaman terlebih pada kamar tidur.

Jika Anda memiliki permasalahan seputar interior lainnya, jangan ragu untuk beritahu permasalahan Anda pada Moire Living dengan cara berkonsultasi atau Anda juga dapat menghubungi LEDDO.id melalui email ke vio@leddo.id atau melalui telepon/ Whatsapp di 0822-1000-7667.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: