kontraktor

Tips Memilih Kebutuhan Pencahayaan untuk Kontraktor Leave a comment

Kontraktor memiliki peran penting dalam membangun suatu bangunan, baik dalam membangun bangunan baru ataupun renovasi. Mulai dari awal pembangunan hingga selesai, merupakan tanggung jawab yang harus dikerjakan oleh kontraktor, dan tidak jarang pula para kontraktor menemui permasalahan- permasalahan di lapangan saat mengerjakan proyek pembangunan.

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh kontraktor adalah dalam memilih kualitas bahan bangunan termasuk dalam memenuhi kebutuhan pencahayaan.

Dalam memenuhi kebutuhan pencahayaan, kontraktor biasanya dituntut untuk memilih material yang berkualitas dengan dana yang sudah ditentukan oleh owner/ pemilik bangunan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi dalam memilih kebutuhan pencahayaan bagi proyek, LEDDO.id akan memberikan beberapa tips dalam memilih kebutuhan pencahayaan untuk kontraktor.

  • Konsultasikan pencahayaan sesuai kebutuhan ruangan dengan konsultan pencahayaan atau desainer interior. Jika proyek yang dikerjakan belum memiliki desainer interior atau konsultan pencahayaan, ada baiknya Anda mengonsultasikan terlebih dahulu apakah lampu yang diminta oleh owner sesuai dengan kebutuhan owner agar hasil dari pengerjaan proyek menjadi lebih bagus.
  • Cari supplier lampu yang terpercaya dan memiliki barang yang dibutuhkan. Setelah berkonsultasi dengan ahli pencahayaan, langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah mencari supplier lampu yang terpercaya, selain terpercaya Anda juga perlu mencari supplier yang memiliki jenis lampu yang Anda butuhkan.
  • Pastikan produk pencahayaan yang memiliki garansi. Produk yang bergaransi tentunya akan menambah nilai keamanan dan kenyamanan jika sewaktu-waktu produk lampu yang Anda beli mengalami masalah.

Jika Anda sedang mencari supplier lampu dengan produk yang berkualitas dan ingin menjalin kerja sama/ rekanan, Anda dapat mengunjungi website leddo.id dan pilih menu Project, atau Anda juga dapat menghubungi leddo.id di 0822-1000-7667 untuk info lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: