Tips-menggunakan-lampu-led-strip

Tips Menggunakan Led Strip Leave a comment

Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok yang harus kita penuhi. Selain itu, tempat berlindung yang satu ini, dipastikan harus benar-benar nyaman. Semuanya itu dikarenakan, rumah digunakan sebagai tempat istirahat  setelah seharian beraktivitas. Rumah yang nyaman tentu saja diperlukan dukungan dari beberapa faktor. Misalnya interior seperti sofa, karpet, meja dan lain-lain. Atau dari segi pencahayaan. Lighting juga mampu memberikan kenyamanan pada setiap rumah dan membuat rumah lebih cozy untuk di tinggali.

Zaman modern ini, rumah yang dipilih adalah rumah minimalis. Dimana disitu hanya ditinggali keluarga kecil dengan mobilitas yang cukup tinggi. Setelah seharian pergi bekerja, pastinya ingin pulang lalu bersantai bukan?

Leddo.id punya tips bagaimana cara membuat rumah Anda terang nyaman hanya dengan mengubah pencahayaan. Kali ini, lampu yang akan dibahas adalah LED strip. Yuk bahas lebih jauh tentang pencahayaan led strip di rumah minimalis Anda.

Pilih warna LED strip yang sesuai
Led strip biasanya di letakkan pada lekukan plafon-plafon rumah. Seperti namanya bentuknya hanya berupa strip dan kecil. Tapi bukan berarti kita melupakan warna dari lampu ini. Warna yang disediakan pada LED strip ada bermacam-macam. Mulai dari 3000Kelvin

Perhatikan faktor pendukung
Dalam hal instalasi, beberapa hal harus selalu pastikan untuk menjadikan LED strip terpasang dengan baik dan juga sempurna serta sesuai kebutuhan di rumah minimalis kita, yaitu:
• Panjang yang diperlukan / jumlah LED strip yang dibutuhkan
• Power dan tegangan persyaratan
• Arah dari LED di lampu LED strip tersebut
• Komponen yang dibutuhkan
• Apakah LED strip perlu diprogram terlebih dahulu

Setelah semuanya dipastikan baik. Jika Anda masih bingung dengan pemadangan LED strip atau mungkin dengan konsep pencahayaan di rumah minimalis Anda. Dapat menghubungi Leddo.id. Kami siap untuk membantu Anda, karena Leddo.id adalah solusi pencahayaan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: