pencahayaan-ruangan

Tips Pencahayaan Pada Setiap Ruangan Leave a comment

Pasangan muda baru menikah, rumah baru, kehidupan baru dan semuanya baru. Serba baru membuat kita jadi serba bingung apa yang harus dilakukan. Contohnya dalam membangun sebuah rumah. Tentu saja masih banyak yang harus di urus. Mulai dari desain interior, arsitektur rumah sampai penataan lighting yang tepat.

Benar, penataan lighting yang tepat kadang jarang sekali dibahas. Padahal lighting sangat penting. Arsitektur rumah Anda akan terlihat lebih berkilau jika di tambahkan perpaduan lighting yang tepat. Bahkan ternyata, setiap ruang demi ruang memiliki pencahayaan yang berbeda-beda penataannya.

Berikut ini tips untuk menata pencahayaan setiap ruang demi ruang yang tepat bersama LEDDO.id.

Pencahayaan dapur

Dapur adalah tempat untuk melakukan aktivitas memasak. Oleh karena itu, Anda tentu membutuhkan pencahayaan yang untuk menunjang aktivitas saat memasak masakan, khususnya untuk makan malam. Tambahkan lampu gantung sebagai penghias yang tepat untuk meja makan Anda.

Pencahayaan kamar anak-anak

Pastinya berbeda dengan dapur, pencahayaan kamar anak harus lebih diperhatikan lagi. Untuk kamar anak yang terpenting cahaya cukup. Apalagi aktivitas yang mereka lakukan seperti belajar, membaca buku dan lain-lain sangat menuntut pencahayaan yang terang.

Sebaiknya,  Anda perlu menyediakan dua lampu yaitu redup dan terang untuk mereka.Lampu reduplah dapat digunakan saat hendak tidur. Dan lampu terang untuk beraktivitas.

Pencahayaan Ruang tamu
Anda bisa menanamkan lampu-lampu hias seperti lampu dengan Kristal yang indah untuk ruang tamu Anda. Atau berikan juga lampu sorot, untuk menyoroti setiap hiasan-hiasan Anda yang indah. Mulai dari lukisan, patung, mural pada dinding dan lain-lain. Ini akan membuat tamu yang berkunjung di rumah Anda semakin senang dan terpesona.

Untuk penjelasan lebih lengkap dan detail mengenai penataan cahaya pada ruang-ruang rumah Anda hubungi LEDDO.id sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: