lampu-downlight-spot-kamar-mandi

Ubah Kamar Mandi Rumah Minimalis Lebih Elegan dengan Downlight Spot Leave a comment

Selain kamar tidur, area privasi kedua di rumah adalah kamar mandi, tidak heran jika banyak orang menginginkan kamar mandi yang nyaman dengan desain yang menarik.

Anda juga bisa mengubah tampilan kamar mandi di rumah minimalis menjadi lebih elegan dengan menggunakan lampu downlight spot.

Namun, sebelum mengaplikasikan downlight spot di kamar mandi, Anda perlu memperhatikan apakah lampu yang digunakan sesuai dengan area kamar mandi.

Kamar mandi merupakan area yang tertutup dan lembab, sehingga Anda perlu menggunakan lampu dengan IP Rating yang tinggi agar lampu tidak rusak.

Pilihlah lampu yang memiliki IP Rating tinggi atau lampu yang dilengkapi dengan glass cover.

Kemudian, agar tampak lebih elegan dan nyaman, gunakan lampu downlight spot di beberapa area pada kamar mandi, seperti pada wastafel. Untuk wastafel dengan ukuran kecil, Anda dapat meletakkan 1-2 lampu downlight spot. Gunakan juga lampu dengan warna cahaya warm white untuk memberikan kesan hangat.

Jika Anda membutuhkan lampu kamar mandi untuk rumah minimalis Anda dan mengalami kesulitan pada pencahayaan di rumah, Anda dapat mengunjungi website leddo.id atau menghubungi leddo.id di 0822-1000-7667.

Bagi Anda pemilik Instagram dan Facebook, Anda juga dapat menambahkan LEDDO.id di kontak pertemanan Anda untuk mendapatkan info promo terbaru dari LEDDO.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: