ubah-mood-dengan-warna-pencahayaan

Ubah Mood yang Diinginkan dengan Warna Pencahayaan

Biasanya untuk mempercantik rumah pemilik rumah akan menggunakan aksesoris berupa pajangan yang dekoratif, namun ternyata pencahayaan pun juga dapat mempercantik rumah Anda. Dengan penataan pencahayaan yang tepat rumah akan menjadi terang dan membuat penghuni rumah merasa nyaman.
Untuk memberikan rasa nyaman, pencahayaan yang digunakan sebaiknya disesuaikan dengan suasana yang Anda inginkan, karena setiap pencahayaan yang Anda gunakan dapat mempengaruhi suasana hati atau mood ketika seseorang berada di dalam ruangan tersebut.
Misalnya, ketika di ruang tamu atau ruang keluarga aturlah pencahayaan menjadi beberapa bagian, pencahayaan pada bagian pertama yang disebut pencahayaan umum haruslah pencahayaan yang mampu menerangi satu ruangan tersebut, kemudian pada bagian kedua atau yang disebut task lighting, Anda dapat menggunakan lampu sorot atau lampu dekoratif yang dapat membantu Anda melakukan aktifitas tertentu seperti membaca buku atau majalah disaat santai.
Sama halnya seperti pencahayaan di kamar tidur, karena kamar tidur merupakan tempat yang dipenuhi privasi dan tempat untuk melepas lelah saat malam, aturlah pencahayaan serileks mungkin agar Anda mendapatkan kualitas tidur yang terbaik.
Suasana hati atau mood Anda juga bisa terpengaruh jika pencahayaan di kamar tidur Anda kurang tepat. Anda dapat menjadi susah tidur, cemas, bahkan aktif jika pencahayaan di kamar tidur memiliki warna yang terlalu terang. Untuk itu sangat disarankan pada kamar tidur menggunakan lampu led dengan warna cahaya warm white. Warna cahaya warm white dapat merilekskan otot dan syaraf yang tegang, sehingga Anda dapat menjadi lebih tenang dan tetap merasa hangat.
Anda dapat menemukan pencahayaan dengan warna yang sesuai dengan mood yang Anda inginkan di leddo.id. Kami juga akan membantu Anda untuk memberikan solusi pencahayaan yang terbaik bagi Anda. Pastikan untuk selalu menggunakan #LampuYangTepat dengan cahaya #TerangNyaman bersama leddo.id

%d bloggers like this: