Ubah Suasana Rumah dengan Lighting Leave a comment

Desain interior sangat penting, rumah Anda akan terlihat indah. Namun, desain interior yang Anda miliki akan lebih hidup jika memiliki tata pencahayaan yang di atur dengan tepat.

Kebanyakan dari kita mungkin hanya menyadari bahwa tata cahaya ruangan cukup dilakukan dengan memasang lampu biasa pada langit-langit ruangan Anda. Padahal semuanya itu dapat di atur dan. Pencahyaan dapat membuat suasana ruang yang berbeda. Dan dengan pencahayaan yang lebih menarik, rumah Anda akan terasa lebih nyaman.

Pada artikle ini kita akan membahas berbagai solusi pencahayaan dan tips mendesain lampu di rumah.

Pencahayaan pada Drop Ceiling

Drop Ceiling adalah langit-langit ruangan yang dapat dirancang agar memiliki ketinggian yang berbeda. Selisih dariketinggian-ketinggian tersebut dinamakan Drop ceiling. Drop ceiling ini dapat dimanfaatkan menjadi tempat untuk menaruh lighting Anda. Tehnik ini berguna agar cahaya tidak memancar langsung ke ruangan. Tips iniĀ  sangat cocok bagi Anda yang menginginkan ruang ruangan yang terkesan lebih tenang dan nyaman.

Pencahayaan pada Furnitur

Tak hanya pada langit-langit rumah saja, ternyata furnitur Anda dapat di desain menempatkan lighting sebagai sumber cahaya. Contoh yang dapat digunakan misalkan pada headboard tempat tidur, atau cabinet untuk dapur Anda. Kesan yang elegan dapat di hasilkan melalui tips ini.

Itulah 2 tips yang dapat Anda jalani untuk merubah suasana pada rumah Anda. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang lighting. Silahkan hubungi leddo.id sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: